SMN I Kuta Juarai Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup 2019

Senin, 02 Desember 2019 : 17.00
Pamenang Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup 2019
Denpasar – SMAN 1 Kuta berhasil menjadi juara 1 setelah mengalahkan SMAN2 Amlapura sebagai runner-up dan disusul SMAN 5 Denpasar sebagai juara 3 dalam Turamen Honda ADV150 Futsal Cup 2019.

Setelah berlangsung selama dua pekan, sejak 16 November – 1 Desember 2019, turnamen futsal paling bergengsi antar SMA/SMK se-Bali, diselenggarakan Astra Motor Bali berakhir yang mendapat respon positif kalangan anak sekolah ini berjalan lancar.

Selain pengumuman pemenang juara juga diumumkan Top Scorer diraih I Gede Wira Juniartha Putra siswa dari SMA Negeri 5 Denpasar dan Best Player diraih Joan Meta dari SMA Negeri 1 Kuta.

Antusias terlihat sejak pembukaan turnamen futsal pada 16 November, para pemain didukung supporter yang setia mengikuti pertandingan hingga usai. Hingga terpilihlah SMK Triatmajaya Badung sebagai Best Supporter pilihan dewan juri

Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup 2019, dilaksanakan di Meazza Futsal Jalan Teuku Umar barat, Denpasar melibatkan 32 tim Futsal SMA/SMK se-Bali.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir dan uang pembinaan bagi juara satu sampai tiga ini menggunakan sistem gugur, serta mengangkat "tema junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan dalam satu olahraga".

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra menyampaikan selamat kepada para pemenang dan terimakasih kepada panitia, PSSI Bali, Meazza Futsal dan peserta sehingga turnamen berjalan lancar dan mendapat respon yang sangat positif.

Dalam olahraga futsal, peserta yang bertanding menjadi cerminan dari semangat dan kerja sama tim serta, junjung tinggi sportivitas. Dengan berakhirnya Turnamen Honda ADV150 Futsal Cup, diharapkan ke depan bukan hanya futsal, namun juga cabang olahraga lainnya dapat dibuatkan event seperti ini.

"Kami berharap turnamen perdana ini dapat dilanjutkan pada tahun berikutnya sehingga hobi para siswa untuk bermain futsal dapat terakomodir, tidak hanya membawa olahraga futsal saja, namun di sini juga peserta membawa nama sekolah,” imbuh Wahyudi. (rhm)

Rekomendasi