Pulang dari Papua, 191 Personel Satbrimob Polda Bali Jalani Pemeriksaan

Minggu, 29 Desember 2019 : 15.07
Tim pemeriksaan kesehatan dilakukan Kesmapta Biddokkes Polda Bali/ist
Denpasar - Sebanyak 191 personil Satuan Brimob Polda Bali, dipulangkan usai melaksanakan tugas Operasi BKO Polda Papua Barat menjalani pemeriksaan kesehatan.

Para personel BKO Polda Papua dipimpin ang dipimpin Danyon Penugasan Kompol I Komang Budiartha, sampai di Mako Brimob langsung dilaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Tim pemeriksaan kesehatan Kesmapta Biddokkes Polda Bali melakukan pemeriksaan meliputi pemeriksaan fisik scara umum dan pemeriksaan Laboratorium. personel yang ada kurang sehat langsung diberikan pengobatan dan pemberian vitamin, Minggu (29 / 12/2019).

Pemeriksan kesehatan kepada personel yang akan BKO maupun yang setelah pulang BKO merupakan kegiatan rutin dilaksanakan oleh urkesmapta Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Bali.

Kabiddokkes Polda Bali KBP dr A. Nyoman Eddy P DFM. yang memimpin pemeriksaan bertatap langsung dengan personel Brimob. Saat menjalani pemeriksaan kesehatan mereka menyampaikan kondisi keadaan kesehatan dan pelayanan kesehatan selama bertugas BKO di Papua Barat.

Kabiddokkes juga memberikan arahan bagaimana menjaga kesehatan setelah bertugas. "Hal itu agar personel selalu samapta dan badan tetap prima selalu siap sedia untuk melaksanakan tugas selanjutnya," terangnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi