Patroli Udara Akhir Tahun, Kapolda Bali: Lalu Lintas Terpantau Lancar

Selasa, 31 Desember 2019 : 18.46
Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose saat melakukan patroli udara menjelang malam pergantian tahun /ist
Denpasar - Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan dari pantauan melalui udara arus lalu lintas di Bali secara umum menjelang malam pergantian tahun 2019/2020 terpantau lancar.

Kapolda Bali menaiki helikopter memantau situasi lalu lintas lewat udara, Selasa, (31/12/2019). Saat patroli, Golose didampingi Karo ops Kombes Pol. Djoko Prihadi menggunakan Helikopter Bell-429/P-3202 dengan Pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri.

Irjen Golose berangkat dari Mako Brimob Tohpati menuju Tabanan Tanah Lot, Jimbaran, Sanur dan Kuta. Kegiatan patroli lewat jalur udara ini dilakukan dalam rangka pengamanan menyambut malam Tahun Baru 2020.

Ditegaskan Kapolda, kegiatan ini dilaksanakan sekaligus mengecek situasi arus lalu lintas dan lokasi-lokasi yang akan dilaksanakan acara penyambutan malam tahun baru 2020.

Sebagaimana diketahui, banyak masyarakat dan wisatawan yang merayakannya di Bali. Apalagi, bertepatan dengan libur sekolah, masyarakat Bali banyak yang keluar bersama keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” demikian Golose. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi