Malam Pergantian Tahun, Reza Artamevia Sapa Penggemar di Bali

Selasa, 31 Desember 2019 : 06.25
Badung - The Patra Bali Resort & Villas siap menghadirkan beragam program yang spektakuler, dengan mengusung tema "Semarak Keajaiban" dengan tujuan sebagai harapan untuk memulai tahun 2020 yang penuh keajaiban.

Dalam perayaan "Semarak Keajaiban" tersebut, The Patra Bali bali Resort & Villas menggandeng salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia. Kehadiran artis papan atas ini tentu akan menjadikan malam pergantian tahun 2019 menuju 2020, sangat spesial

Sekretaris Perusahaan Patra Jasa Gatot Subagio mengatakan dalam akhir tahun ini, acara Semarak Kejaiban akan menjadi salah satu apresiasi terhadap semua stakeholder khususnya dalam 2019 dengan baik.

"Ini sebagai wujud syukur dari PT Patra Jasa, tentunya ini juga momen untuk menyambut 2020 dalam bentuk do'a," ungkapnya, Senin (30/12/2019).

Perayaaan tahun baru ini juga sebagai ungkapan syukur atas kinerja Patra Jasa yang telah berhasil meraih berbagai kesuksesan, serta berbagai penghargaan yang telah diraih Patrajasa selama tahun 2019.

Sementara itu Reza Artamevia, mengatakan sangat senang bisa tampil bersama The Patra Bali Resort & Villas dan sudah menyiapkan belasan lagu untuk dibawakan. "Saya sudah lama tidak konser di Bali, mungkin ada 10 tahunan ya, makanya saya senang banget bisa tampil di sini," ungkap penyanyi ini.

VP Hospitality Patra Jasa, Fairus Sungkar, mengatakan dalam event tahunan ini The Patra Bali Resort and Villas selalu menghadirkan bintang tamu spesial. Event tahunan ini memang sengaja dihadirkan demi memberi kepuasan maksimal dan pengalaman baru untuk para pelanggan setia.

"Ini merupakan antusias kami untuk menyambut tahun baru dengan penuh harapan baik. Kami ingin kami ingin lebih baik lagi ke depan," kata Fairus.

Fairus mengatakan selain Reza, perayaan tahun Baru 2020 The Patra Bali akan menghadirkan kolaborasi penampilan dari Chaplin Band, Duo Percusion, MC Bayu Oktara dan Online Mendeng.

Acara yang dikemas dengan makan malam spesial ini, juga nantinya akan menghadirkan menu andalannya. "Tiket tahun ini semua habis sold out untuk kamar dan dinner. Ini masuk tahun ketiga, dan kami harap berjalan dengan sukses," tutupnya. (mal)
Bagikan Artikel

Rekomendasi