Kapolres Badung: Atensi Mabes Polri, Masih Ada Ancaman Bom di Bali

Selasa, 31 Desember 2019 : 20.13
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi saat memimpin apel Satpas pengaman malam pergantian tahun/ist
Badung - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi mengingatkan jajarannya agar tetap waspada karena berdasar atensi Mabes Polri masih ada ancaman bom di Bali.

Peringatan itu disampaikan Kapolres saat memimpin langsung apel Serpas dalam rangka pengamanan perayaan dan pergantian tahun baru 2020. Apel Sarpas dikuti gabungan TNI - Polri maupun instansi terkait, pukul 14.00 wita di areal parkir Pura Petitenget, Kuta Utara, Kab. Badung, Selasa, (31/12/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan Dandim Kolonel Inf Puguh Binawanto, Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, S.P., PJU Polres Badung, Dishub. Kabupaten Badung dipimpin Topan Ardianto, Personel Kodim 1611 Badung, Brimob Batalion B Pelopor Mengwi, anggota Satpol PP Kab. Badung serta 150 personil Polres Badung.

Roby mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah mendukung kelancaran tugas pengamanan. "Kita hadir di tengah - tengah masyarakat untuk membuat perasaan nyaman dan aman," ujar Roby.

Ditegaskan lagi, dia Sekali mengucapkan terima kasih atas pengamanan perayaan natal yang aman dan kondusif, bahkan mendapat apresiasi dari pimpinan karena tidak ada kejadian yang menonjol," paparnya.

Pihaknya berharap pelaksanakaan pengamanan malam tahun baru ini, berjalan dengan aman dan lancar, ini semua tidak terlepas dari kewaspadaan seluruh pemangku keamanan dalam menjalankan tugas serta bertindak sesuai CB yang telah ditentukan.

"Jangan kurangi kewaspadaan, bahkan terus ditingkatkan sesuai antensi dari Mabes Polri kalau Bali masih ada ancaman Bom, namun tetap menampilkan sikap humanis terhadap masyarakat," pesannya.

Diharapkan, wilayah hukum Polres Badung pada khususnya dan Polda Bali pada umumnya situasi dan kondisi tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kapolres member penghargaan terhadap anggota yang telah membantu disabilitas pada saat pengamanan kegiatan Natal di GKPB Jemaat Galang Sabda Cica yakni Aiptu Gusti Made Widana dan Bripka I Putu Ena Junhaena anggota Si Tipol Polres Badung. (rhm)

Rekomendasi