Jelajahi Bali, Bikers Jadi Saksi Ketangguhan Dibalut Kemewahan Honda PCX

Senin, 16 Desember 2019 : 13.00
Kesemarakkan acara Touring Honda Premium Matic Day & Touring PCX Luxiourius di Trans Studio Mall Denpasar
Denpasar - Para peserta Touring PCX Luxiourius menjadi saksi ketangguhan dan kemewahan PCX produk matic besutan Honda saat menjelajahi destinasi Pulau Bali.

Rombongan touring Honda Premium Matic Day & Touring PCX Luxiourius memberi kesaksian betapa nyamannya mengendarai Honda PCX yang mampu melibas semua medan di jalanan Pulau Seribu. Tampak diantara puluhan rombongan touring adalah artis Nabila Putri.

Selama dua hari, 14-15 Desember 2019, peserta touring melaju mulus menyusuri rute-rute yang memacu adrenalin mulai Bali Barat, Utara, Timur dan Selatan.

Semua peserta tiba, finish di Trans Studio Mall Denpasar disambut antuasias masyarakat dan pengunjung wahana hiburan dan bermain terbesar di Bali.

Marketing Communicator PT Astra Honda Motor Andy Wijaya bersama Region Head Astra Motor Bali Wahyudi Saputra menyambut hangat peserta touring dengan prosesi yang mendapat perhatian para pengunjung Trans Studio.

"Selamat kepada rekan-rekan komunitas media, blogger telah berhasil menikmati keseruan kenyamanan berkendara Honda PCX," tutur Andy.

Dengan mengendarai skutik premium, mereka menjelajahi Pulau Bali menempuh jarak hampir 400 km. Selama perjalananz mereka mengunjungi destinasi wisata kelas dunia nan eksotis dan menawan.

Sesuai tema yang diusung" Menginpirasi Negeri", pihaknya mendukung upaya-upaya seperti pelestarian alam dan lingkungan di berbagai daerah termasuk di Bali.

Para peserta di beberapa tempat yang disinggahi mendukung kegiatan para perajin kayu, upaya daur ulang kayu maupun konservasi alam seperti terumbu karang.

"Kami berharap aktivitas ini jangan berhenti sampai di sini, teman-teman komunitas bisa bergerak mendukung aktivitas yang positif untuk bangsa dan negara," harapnya.

Pihaknya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada komunitas, media dan blogger vlogger yang mendukung kelancaran kegiatan ini. "Sukses untuk kita salam satu hati," ujarnya disambut applaus hadirin.

Saat memberikan kesaksian kehebatan Honda PCX, seorang peserta touring, Zulfikar mengaku selama perjalanan tidak menemukan kendala berarti. "Saya pakai PCX dari bulan 5 tahun 2018 sampai sekarang, cuman satu kata sangat puas," ucapnya yakin.

Dia melanjutkan, kepuasan itu dapat saat berkendara PCX memberikan kenyamanan dan eksklusivitas skuter di semua medan. "Mau jalanan naik, turun, belok kanan kiri, tanjakan, semua dilibas dengan pasti dengan nyaman dan praktis," sambungnya.

Diakui Zulfikar, selama ini, dalam kegiatan komunitas bikers, saat touring hanya sebatas pada saat berangkat dan sampai tujuan di mana peserta hanya asyik asyik sendiri, tidak lebih dari itu.

"Tapi dalam touring PCX Luxiourius di Bali ini, kami mencoba menginpirasi negeri," tuturnya.

Mereka mendapat pengalaman berharga seperti edukasi bagaimana masyarakat mengelola sampah dengan baik dan benar, bagaimanapun perajin menjaga lingkungan dengan mendaur ulang plastik hingga pengurangan sampah plastik.

Dalam acara yang berjalan semarak itu, peserta dan pengunjung dihibur band band lokal. Pengunjung bisa melihat dari dekat dan bertransaksi pembelian untuk produk produk paling gress besutan Honda seperti Honda Vario, ADV150, Honda PCX hingga Forsa.

Diumumkan juga para pemenang lomba dalam memeriahkan acara seperti pemenang terbaik DJ Performance, Grup Band Terbaik. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi