Anggota Komunitas Grab Antusias Menabung Emas di Pegadaian

Sabtu, 21 Desember 2019 : 08.04
Kopdar Komunitas Grab di Kantor Pegadaian Denpasar/ist
Denpasar - Anggota komunitas Grab merespon positif program menabung emas di Pegadaian sebagai salah satu alternatif investasi yang menarik dan menjanjikan benefit.

Hal tersebut terungkap saat Grab Bali dan Pegadaian Denpasar melakukan sharing program benefit lewat acara Kopdar (kopi darat). Dalam kegiatan tersebut,

“Apa yang kami tawarkan adalah menabung emas di Pegadaian. Tawaran kami ternyata direspon dengan baik oleh anggota komunitas Grab. Tawaran ini hanya berlaku untuk anggota komunitas yang berjumlah sekitar 300 orang,” terang Vice President PT Pegadaian (Persero) Kantor Area Denpasar I Made Suwandana usai Kopdar di Kantor Pegadaian Denpasar, Jumat (20/12/2019).

Guna membuka tabungan emas, lanjut Suwandana, tidak sepenuhnya berasal dari anggota Grab Bali tetapi perusahaan transportasi tersebut juga memberikan bantuan atau subsidi sebesar Rp 56.000.

Untuk penabung pertama diberikan jas hujan gratis. Kerjasama ini untuk mendapatkan kesempatan anggota Grab mendapatkan benefit atau untung di tabungan emas.

"Ada cashback, baik dari Pegadaian maupun dari Grab sendiri. Pokoknya semua diuntungkan dari sharing program benefit ini,” ujar Suwandana yang akan merangkul semua pihak dan bersinergi untuk untung bersama.

Dalam kesempatan itu, Transport Manager Grab Bali Achmad Ferry Ardianto menambahkan, tujuan kerjasama tersebut adalah pemanfaatan fitur-fitur yang dimiliki Grab Bali yang dikerjasamakan dengan Pegadaian.

Fitur Grab Benefit adalah fitur untuk memberikan benefit kepada mitra-mitra Grab selama ini. Pihaknya memiliki beberapa fitur yang bagus untuk mitra-mitra kami, salah satunya tabungan emas dan asuransi.

"Tujuan utama kami bekerjasama dengan Pegadaian adalah membuat Fitur Grab Benefit tersebut benar-benar bermanfaat bagi mitra-mitra kami,” tutur Ferry.

Bagi 25 orang penabung emas pertama (mitra Grab) mendapat diberikan jas hujan (raincoat). “Pegadaian sudah menyiapkan 300 jas hujan bagi penabung berikutnya.

"Kami berharap adanya tabungan emas dan asuransi, mitra-mitra Grab bisa bekerjasama dengan aman dan nyaman. Bagi kami kerjasama ini sangat tepat,” demikian Ferry. (rhm)

Rekomendasi