menu
search

Wakapolres Bangli Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan Masa Kini Tidak Menyebarkan Hoax

Minggu, 10 November 2019 : 14.39
Bangli - Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika mengajak masyarakat menjadi pahlawan masa kini dengan tidak menyebarkan informasi hoax. Hal itu disampaikannya usai menghadiri Upacara peringatan hari Pahlawan tahun 2019 di lapangan Kapten Mudita Bangli, Minggu (10/11/2019).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-74 ini dipimpin Bupati Bangli I Made Gianyar, SH.,M.Hum selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Ketua DPRD Bangli I Wayan Diar.

Turut hadir Dandim 1626 Bangli Letkol Inf. Hemawan Teddy Laksono, S.I.Kom. M.Tr. (Han), Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, SE, Kajari Bangli diwakili oleh Kasi Intel Ronald Peroniko, S.H.

Acara diawali Pengibaran Bendera Merah Putih dan pembacaan pesan-pesan Pahlawan dilanjutkan dengan pembacaan amanat Menteri Sosial yang mengatakan Peringatan hari Pahlawan kiranya dapat meningkatkan kesadaran untuk lebih mencintai Tanah Air, menjaga sampai akhir hayat,

Mensos berharap masyarakat bisa menjadikan diri kita sebagai Pahlawan masa kini maka permasalahan yang melanda Bangsa dewasa ini dapat teratasi. "Mari kita terus berupaya memupuk nilai kepahlawanan dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia," ajaknya.

Wakapolres Bangli Kompol I Made Krisnha Mahardika, SH mengucapkan selamat Hari Pahlawan ke-74 tahun 2019, selain itu kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjadi pahlawan masakini.

“Mari kita menjadi pahlawan masa kini dengan membantu sesama, tidak menyebarkan berita hoax yang dapat mengganggu kamtibmas dan berinovasi untuk memajukan bangsa kita,” tandasnya. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua