menu
search

Tinggalkan Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo Jabat Kapolres Tabanan

Selasa, 05 November 2019 : 11.01
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo memberikan arahan ke jajaran/ist
Bangli - Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo berpamitan dengan jajaran karena sebentar lagi akan bergeser menempati jabatan baru sebagai Kapolres Tabanan.

Kesempatan bertemu jajaran, AKBP Agus memberi arahan sekaligus mensosialisasikan Tujuh Program Kapolri kepada anggota Polsek Bangli dan jajaran Polres Bangli, Selasa (5/10/2019).

Arahan disampaikan di halaman Mako Polsek Bangli dihadiri Kapolsek Bangli AKP I Nengah Rata, para kanit dan panit dan perwira lainnya serta Brigadir Polsek Bangli yang keseluruhan hadir berjumlah 41 personel.

Agus juga menyampaikan, tujuh program prioritas Kapolri; Mewujudkan SDM unggul, Pemantapan harkamtibmas, Penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan, Pemantapan manajemen media, Penguatan sinergi polisional, Penataan kelembagaan, Penguatan pengawasan.

"Kita harus bisa mengimplemtasikan ketujuh program prioritas Kapolri agar Institusi Polri yang kita cintai ini akan selalu dipercaya dan dicintiai masyarakat," tegas dia. Kapolres kemudian berpamitan, mohon doa kepada seluruh yang hadir agar bisa mengemban amanah di tempat tugas baru.

Selama dirinya bertugas di Polres Bangli kurang lebih 1 Tahun 7 Bulan, Agus mengaku mungkin mempunyai energi negatif, untuk itu, sehingga dia mengajak menghilangkan sugesti persepsi asumsi hal-hal yang negatif.

"Tuhan masih berikan kesempatan saya bertemu dengan rekan-rekan semuanya tak lain dan tak bukan saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi loyalitas rekan-rekan membantu saya dalam pelaksanaan tugas," ucapnya.

Dia meminta tetap membangun soliditas integritas antaranggota, siapapun pemimpinnya harus dihargai jabatannya karena pimpinan punya tanggung jawab di manapun kapanpun dalam situasi apapun.

"Pada kesempatan ini saya mohon doa restu agar saya dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Tabanan," imbuhnya.

Kapolsek Bangli Akp I Nengah Rata dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas arahan Kapolres Agus, sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua