menu
search

Kapolres Karangasem Apresiasi Jalinan Silaturahmi Jajarannya dan Warga Muslim

Sabtu, 09 November 2019 : 22.00
Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Polres Karangasem
Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP I Gusti Ngurah Agung Ade Panji Anom menyampaikan apresiasinya atas jalinan silaturahmi yang cukup baik antara jajarannya dengan umat muslim di kabupaten berjuluk Bumi Lahar itu.

Pihaknya juga mengajak umat Islam untuk meneladani Nabi Muhammad SAW.

Ajakan itu disampaikan melalui Waka Polres Karangasem Kompol Aris Purwanto saat bersama anggota umat muslim dan umat muslim Karangasem peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Marhaban Polres Karangasem, Sabtu (9/11/2019).

Acara dihadiri Waka Polres Karangasem Kompol Aris Purwanto, dan umat muslim Karangasem serta anggota polisi beragama muslim. Diawali pembacaan Surat Yasin dipimpin Ustad Saipul Hadi dilanjutkan sambutan Kapolres Karangasem yang diwakilkan Kompol Aris.

Kapolres Karangasem mengucapkan rasa syukur dan terimakasih selama bertugas di Polres Karangasem silaturahmi antar umat beragama terjalin dengan baik dan bersinergi dengan personil jajaran Polres Karangasem terjalin dengan baik.

"Saya berharap di wilayah Karangasem tetap terjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang profesional, modern, terpercaya dan inovatif," imbuh Kapolres sebagaimana disampaikan Aris.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H tersebut di lanjutkan dengan acara Tausiah atau Siraman Rohani oleh penceramah dan diakhiri dengan kegiatan ramah tamah. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua