menu
search

Kapolres Bangli Minta Jajaran Menjadi Teladan Masyarakat dalam Berlalu Lintas

Senin, 04 November 2019 : 09.34
Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo saat memimpin apel
Bangli - Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo mengingatkan jajarannya bahwa polisi merupakan teladan masyarakat khususnya dalam tertib berlalu lintas.

Agus juga menyampaikan agar menghargai waktu. Hal tersebut dikatakannya saat pimpin Apel anggota di lapangan Jagratara Polres Bangli, Senin (4/10/2019).

Dihadapan ratusan anggota, Kapolres meminta agar menjaga kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, dirinya menilai pelaksanaan tugas selama ini telah berjalan baik namun tetap perlu adanya peningkatan.

“Hargai waktu, salah satu bentuk menghagai waktu ialah dengan tepat waktu,” ujarnya. Mantan Kasat Narkoba Polresta Denpasar ini menambahkan, agar selalu mematuhi aturan yang berlaku terutama aturan lalulintas.

Polri merupakan panutan masyarakat sehingga sebagai anggota Polri wajib menjadi tauladan yang baik terutama di bidang lalulintas. Mengakhisi arahan, Agus menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota telah melaksanakan tugas dengan baik serta selalu menjaga kesehatan.

“Kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas, dengan kondisi yang baik maka tugs dapat dilaksanakan dengan maksimal,” demikian Agus. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua