Kampanye Hidup Sehat, Astra Motor Bali Gelar Virtual Challenge Run Bersama ADV

Kamis, 07 November 2019 : 21.26
Denpasar – Mengusung konsep virtual Run Bersama Honda ADV memberikan challenge bagi yang bisa mendapatkan rekor personal dalam waktu tercepat berlari 5 kilometer (Personal Best 5k), bakal dapat kesempatan untuk ikutan Doorprize tambahan.

Diketahui, kegiatan olah raga lari akhir-akhir ini berhasil menarik perhatian dan antusiasme masyarakat.

Hal ini sebagai salah satu bentuk kegiatan yang mendorong perubahan pola hidup sehat. Berbagai ajang lari diselenggarakan di beberapa kota, diantaranya ajang lari yang bersifat anniversary, charity, color run maupun virtual run.

Setelah cukup sukses mengadakan Honda Bali PCX150K V-Run setahun yang lalu, kini masih dengan Astra Motor Bali, kegiatan virtual run ini kembali diadakan sebagai bentuk kampanye hidup sehat dan apresiasi kepada konsumen yang telah loyal dengan Honda.

"Kali ini kami juga memberikan challenge kepada peserta dengan doorprize tambahan,” ungkap Marketing Manager Thomas Pradu. Untuk mengikutinya, caranya mudah untuk mendaftar Honda ADV Challenge Run.

Pertama, Download Aplikasi 99 Virtual Race di Playstore / App Store. Kedua Registrasi Data Diri apabila belum Pernah Register / Login langsung apabila sudah punya Akun.

Ketiga bagi yang Registrasi akan diverifikasi melalui miss call (silahkan input 4 digit terakhir no yang me-misscall). Keempat, setelah Berhasil Registrasi masuk menu Home - pilih Race : Honda ADV Challenge Run

Kelima Join the race - pilih slot senilai 99k - pilih add on jersey apabila berminat membeli kaosnya juga senilai 179k. Selanjutnya, keenam Checkout Pembelian - Akan muncul notif mengenai Pembayaran - Masuk ke Menu Pembayaran.

Kemudian, ketujuh pembayaran bisa dilakukan dengan CC / Transfer/ Gopay dan Virtual Akun Permata juga ada. "Kedelapan, setelah Verifikasi Pembayaran akan muncul Notif Payment Success," sambung Thomas.

Kesembilan, Pendaftaran Race Berhasil. Kesepuluh Peserta bisa cek di Menu My Race untuk mengecek E Bib dan E Certifcate.

Lalu kesebelas, Silahkan berlari pada Hari Race di tanggal 30 November atau 1 Desember dimanapun jam berapapun sejauh 5K (bisa direcord melalui aplikasi lari / smart watch masing2) - atau Sync dengan Garminc Connect atau Strava

kedua belas, Hasil lari wajib disumbit di hari Race Periode 30 November - 1 Desember untuk bisa diverifikasi sebagai Finisher. Ketiga belas, Medali akan dikirim ke alamat masing-masing peserta

Keempat belas, Tanggal 2 Desember akan dilakukan pengundian doorprize nya melalui live instagram @99Virtualrace.id dan @hondafansbali.

Kelima belas Finisher Rewards akan mulai dikirim start 5 Desember 2019 ke alamat peserta. Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi sdri. Dewi di WA 08175205453. (riz)

Rekomendasi