Jajal Ketangguhan Honda CRF150L, Bikers Jelajahi Kebun Karet Bali

Jumat, 29 November 2019 : 16.36
Kegiatan trabas medan off road ini digelar Astra Motor Bali diikuti 25 bikers pada Kamis 28 November 2019
Denpasar – Guna membuktikan ketangguhan performa Honda CRF150L para bikers dari berbagai komunitas Honda di Bali menjelajahi kebun karet Pekutatan Kabupaten Jembrana.

Kegiatan trabas medan off road ini digelar Astra Motor Bali diikuti 25 bikers pada Kamis 28 November 2019

Diketahui, Kawasan kebun karet Pekutatan Jembarana telah dikembangkan oleh pihak pengelola yang sebelumnya adalah merupakan perkebunana kelapa yang kini telah disulap menjadi hamparan kebun karet yang juga biasa dipakai sebagai sirkuit off road untuk motor adventure.

Rombongan bikers bertolak dari Astra Cokroaminotio-Pangkung Tibah-Pantai Siyut-Soka-Pantai Pangyangan-Kebun Karet.

Sebelum berangkat mereka mendapat refreshment edukasi safety rising dan selalu mengedepankan Cari Aman. Persiapan mulai safety riding gear, safety berkendara, safety kelengkapan safety rambu kendaraan di sampaiakan oleh instruktur safety riding Astra.

Kegiatan diikuti para pecinta trail Honda ini menjadi salah satu kegiatan berbasis komunitas yang digemari dan menjadi agenda rutin setiap bulannya dengan arena yang berbeda-beda.

Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali Ngurah Iswahyudi mengungkapkan, ajang ini juga salah satu bentuk menyalurkan hobi, sekaligus kepuasan konsumen dan loyalitas komunitas Honda

"Untuk itu kami menggelar berbagai kegiatan seperti jelajah alam ini, dengan trabas keindahan alam di kebun karet,” ungkapnya.

Tak hanya touring, kegiatan komunitas motor Honda ini juga diisi kepedulian terhadap sesama dengan bakti sosial pada setiap kegiatan kopdar amupun touring yang dilaksanakan.

"Melalui aksi bersih-bersih di sekitar kawasan kebun karet sebagai bentuk kepedulian dan ikut berpartisipasi dalam gerakan Bali besrih bebas sampah plastik," sambung Iswahyudi.

Ketangguhan New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti suspensi inverted front fork berdiameter besar, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta wavy disc brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar yakni 21” front tire dan 18” rear tire serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang.

Dengan wavy disc brake, New Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya. (rhm)

Rekomendasi