menu
search

Hilang di Perairan Sanur, Sekoci Blue Fin Milik Bule Australia Ditemukan

Senin, 04 November 2019 : 16.55
Sekoci milik warga Australia yang hilang di Pantai Sanur ditemukan
Denpasar - Setelah dilaporkan hilang Sekoci BLUE FIN milik warga Australia seharga Rp50 juta akhirnya ditemukan, Senin (4/11/2019).

Direktorat Polairud Polda Bali menggelar acara serah terima Sekoci BLUE FIN yang sempat menghilang beberapa hari, kepada pemilik Toby Alan Wharton, warga negara Australia di Markas Komando (Mako) Subdit Patroli Airud Pelabuhan Benoa, Senin,(4/11/2019).

Direktorat Polairud diwakili Kasubdit Penegakkan Hukum (Gakkum) AKBP Swittanto Prasetyo, S.I.K dan pihak pemilik sekoci BLUE FIN. Kasubdit Gakkum AKBP Swittanto Prasetyo menegaskan, dengan telah ditemukannya sekoci tersebut pencarian dihentikan,.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat nelayan yang telah menemukan sekoci itu karena telah membantu kinerja Kepolisian dalam hal pencarian sekoci tersebut," terang Prasetyo.

Ucapan terima kasih disampaikan pemilik sekoci kepada masyarakat dan Dit Polairud Polda Bali karena dengan sigap merespon kejadian tersebut. Namum sebelumnya pemilik juga mengecek kelengkapan sekoci tersebut dan dalam keadaan lengkap.

Kasubdit Gakkum mengingatkan masyarakat untuk selalu melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui atau menemukan kejadian yang membutuhkan kehadiran polisi di tengah masyarakat.

"Kami pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Apabila ada masyarakat yang melapor pasti kami respon dengan cepat," tutupnya. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua