GFriend Ramaikan Festival Oh My Gig Telkomsel

Senin, 25 November 2019 : 17.18
Jakarta - Gelaran festival Oh My Gig yang diselenggarakan Telkomsel diramaikan kehadiran Girl band KPop “GFriend” yang akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada 7 & 8 Desember 2019 di Plaza Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Keseruan berbeda dalam gelaran Oh My Gig semakin terasa dengan hadirnya penampilan sejumlah artis dan band terkemuka di industri musik tanah air, para pegiat perfilman Indonesia, hingga para atlet e-sports profesional.

Vice President of Branding and Marketing Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel senantiasa memberikan nilai tambah dalam menghadirkan keseruan menikmati layanan terdepan kepada seluruh pelanggan.

"Sejalan dengan komitmen Telkomsel yang senantiasa mendorong gaya hidup digital para pelanggan, Telkomsel menggelar acara Oh My Gig sebagai festival yang menggabungkan berbagai elemen gaya hidup digital yang saat ini diminati oleh pelanggan dalam satu pengalaman yang berbeda, mulai dari musik, film, hingga mobile games,” tuturnya dalam siaran pers, Senin (25/112019).

Festival yang diadakan selama dua hari ini, pelanggan akan disuguhkan dengan pengalaman musik, film, dan mobile games yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain penampilan menarik dari girl band KPop GFriend, Oh My Gig juga akan dimeriahkan oleh penampilan terbaik artis dan band terkemuka dari Indonesia, seperti Padi Reborn, Jamrud, RAN, Mocca, Via Vallen, NTRL, Pusakata, The Overtunes, hingga Siti Badriah.

Guna menambah keseruan, pelanggan Telkomsel yang beruntung pun berkesempatan untuk menyapa langsung para personel GFriend di dalam jumpa fans yang diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2019.

Agar mendapatkan kesempatan tersebut, pelanggan cukup menjadi follower akun Instagram @Telkomsel lalu menukarkan Telkomsel POIN dengan mengirim SMS dan mengetik GFRIENDFANS lalu kirim ke 777, kemudian mengikuti petunjuk lainnya sesuai dengan informasi syarat yang tersedia di akun Instagram @Telkomsel. 

Ditambahkan Nirwan, pelanggan yang datang juga dapat menikmati sesi nonton bareng sejumlah film Indonesia pilihan yang disertai kegiatan workshop, talkshow, hingga meet & greet dengan para sineas dan pegiat perfilman terbaik Tanah Air, seperti Lukman Sardi, Agni Narottama, Arief Ash Shidiq, hingga Lola Amaria.

Selain itu, akan ada keseruan kompetisi Mobile Legend dan juga PUBG dan kesempatan bermain bersama atlet e-sports profesional. Tidak lupa juga pelanggan yang hadir dapat menyaksikan para cosplayer bertanding di cosplay competition.

Untuk mendapatkan akses event Oh My Gig, pelanggan Telkomsel cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau *465# atau melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau *700#. Pelanggan akan menerima SMS yang berisi kode voucher untuk ditukarkan menjadi akses.

Mekanisme selengkapnya, untuk Mendapatkan Akses Oh My Gig Hari 1, Setiap pembelian Paket MAXstream Gala 30GB (akses premium ke HBO GO, VIU, HOOQ, dan Vidio.com), atau Penukaran 500 Telkomsel POIN

Kemudian, cara Mendapatkan Akses Oh My Gig Hari 2 yakni setiap pembelian Paket MAXstream Gala 7GB (akses premium ke HBO GO, VIU, HOOQ, dan Vidio.com), ataau Setiap pembelian Paket Weekend Deal MAXstream 30GB, atau setiap pembelian Paket GamesMAX, atau penukaran 300 Telkomsel POIN

Selanjutnya, cara Mendapatkan Akses Oh My Gig Pada Hari Penyelenggaraan Oh My Gig (7 & 8 Desember 2019). Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN atau top up saldo LinkAja untuk mendapatkan akses on the spot

Untuk informasi dan penukaran akses Oh My Gig, pelanggan dapat mengunjungi telkomsel.com/ohmygig

Dengan didukung pengalaman digital terdepan dari Telkomsel, Oh My Gig diharapkan dapat memberikan pengalaman hiburan yang mengakselerasikan gaya hidup digital yang menyeluruh.

"Ke depan, Telkomsel akan terus bergerak maju dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan gaya hidup digital pelanggannya dengan senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric agar mampu memenuhi seluruh kebutuhan para pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia,” demikian Nirwan. (riz)

Rekomendasi