Festival Produk Desa Padangsambian Kaja 2019 Pertemukan UMKM dan Dunia Usaha

Jumat, 22 November 2019 : 11.13
Festival Produk Desa Padangsambian Denpasar
Denpasar - Ajang tahunan Festival Produk Desa Padangsambian Kaja kembali digelar guna mempertemukan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah dan dunia usaha serta masyarakat lainnya.

Ketua Panitia Festival Paroduk Desa Padangsambian Kaja 2019, Ngurah Ketut Hariadi, S.Kom menjelaskan, Pemerintah Desa Padangsambian Kaja akan mengelar Festival Produk Desa Padangsambian Kaja 2019.

Ajang ini digelar untuk kedua kalinya setelah sukses dalam pelaksanaan pada tahun 2018.

"Event ini merupakan ajak bagi para pelaku usaha khususnya UMKM di Desa Padangsambian Kaja untuk menampilkan, mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulannya," tutur Hariadi menjelang pembukaan di Denpasar, Jumat (22/11/2019).

Demikian juga akan menjadi ajang bagi para pengusaha dan pelaku usaha untuk membangun relasi dengan masyarakat desa Padangsambian Kaja.

Hariadi menjelaskan Festival Produk Desa Padangsambian Kaja 2019 juga akan menampilkan lomba-lomba dan penampilan dari insan seni budaya Desa Padangsambian Kaja dalam bingkai kegiatan Bulan Seni dan Kreativitas Desa Padangsambian Kaja yang tahun ini merupakan penyelenggaraan ketiga kalinya.

"Festival Produk Desa Padangsambian Kaja 2019 dimeriahkan dengan kegiatan-kegiatan peningkatan kapasitas masyarakat masyarakat Desa Padangsambian Kaja, khususnya dalam bidang pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan dan penyuluhan.

Selain itu, kegiatan sosial dan olahraga oleh Karang Taruna Wira Dharma dan IPSM Desa Padangsambian Kaja. "Terdapat juga pengenalan teknologi modern yang merupakan bagian dari Revolusi Industri 4.0," jelasnya.

Guna memeriahkan dan mensukseskan gelaran Festival Produk Desa Padangsambian Kaja 2019, kami mengundang para pengusaha dan pelaku usaha untuk bergabung bersama kami sebagai sponsor maupun tenant yang terlibat aktif dalam seluruh kegiatan festival yang akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari yaitu pada 22 – 24 Nopember 2019.

"Mari bersama kami membangun Desa, membangun Indonesia dari pinggiran, dari Desa untuk Indonesia," imbuhnya.

Kegiatan digelar di Lapangan Dukuh Sari, Desa Padangsambian Kaja. Lokasi ini berada di tengah-tengah wilayah Desa Padangsambian Kaja dan memiliki akses strategis dari semua arah.

Akses utama dari Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Gunung Catur. Lokasi ini seringkali digunakan oleh Pemerintah Desa Padangsambian Kaja untuk pelaksanaan eventevent yang melibatkan masyarakat dalam jumlah banyak. (rhm)

Rekomendasi