Dekatkan Pelanggan Berkonsep "Open Kitchen", BreadTalk Hadir di Ramayana Bali

Jumat, 29 November 2019 : 17.58
Marcom BreadTalk Indonesia Tessa Adriani dan Marcom PT JCO Donut & Coffe Elisabeth Sunjaya saat pembukaan outlet di Ramayana Mall Denpasar, Bali
Denpasar – Guna lebih mendekatkan pelanggan loyal dengan produk BreadTalk kini BreadTalk Indonesia yang mengusung konsep "Open Kitchen" atau dapur terbuka hadir di Ramayana Mal, Denpasar, Bali.

Diketahui, Boutique Bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, segar. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorite bagi para penggemarnya.

Marcom PT JCO Donut & Coffe Elisabeth Sunjaya menjelaskan, pembukaan di Ramayana dilatarbelakangi setelah melihat potensi pasar di Denpasar, khususnya berada di area sebagai jantung Ibu Kota Provinsi Bali itu.

"Di sini lalulintas ramai, poteni pasar besar dan trafik pengujung Mall di sini, lumayan," ucapnya di sela pembukaan BreadTalk dan JCO di Ramayana Mall Denpasar, Jumat (29/11/2019).

Dengan beberapa pertimbangan pasar yang menjanjikan, sebagaimana dalam pengamatan beberapa bulan sebelumnya sehingga outlet JCO ke-11 di Bali atau ke 279 di Indonesia memutuskan hadir menyapa pelanggan Bali.

Masih dalam suasana pembukaan outlet baru, pihaknya memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan banyak promo menarik. Dimulai promo tanggal 9-11 Desember 2019, dengan harga Rp102 ribu, bisa mendapat 1 lusin donat, satu JCO Pupple atau JCO Coffee.

Demikian juga, ada produk yang akan dikeluarkan berupa minuman coklat sampai bulan Januari dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan sama, Marcom BreadTalk Indonesia Tessa Adriani, menyebutkan, pembukaan BreadTalk ini, merupakan gerai ke-10 di Bali.

"Kami menyiapkan program promo semua roti seharga Rp7.500 dan Slice Cakes mulai Rp.16.000, untuk menyambut pelanggan baru di sini promo berlaku 2-4 Desember ini," tutur Tessa.

Saat ini, BreadTalk memiliki lebih dari 190 outlet di Indonesia. Seiring waktu, BreadTalk Indonesia berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan guna memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan.

"Kami hadir dengan new concept yang lebih modern dan warm. Hadirnya outlet ini, diharapkan pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan roti fresh dan lezat," sambungnya.

Dia menjelaskan, lebih dari 30 varian pilihan item dengan harga 7.500 antara lain Signature Product dan Best Seller BreadTalk yaitu Fire Flosss, C’s Flosss, Flosss & Roll, dan masih banyak lagi.

Untuk pilihan Slice Cake-nya juga tidak kalah favorit dengan menghadirkan Tiramisu, Black Forest, Choco Rain yang pastinya fresh dan lezat.

Pelangan bisa memanfaatkan layanan BreadTalk Delivery. Layanan BreadTalk Delivery bisa langsung pesan di rumah atau kantor untuk makan siang atau dimana pun berada melalui 1-500-377 atau dengan mengunjungi website Delivery iwww.btdelivery.com

Ditambahkan Tessa, sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Bagi yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan. "Bagi yang kurang menyukai pedas, kami hadirkan C's Flosss dengan cita rasa asin yang gurih," imbuhnya.

Area Manager BreadTalk Bali Dian Alamanda menambahkan, hadirnya BreadTalk di Ramayana Mall ini, diharapkan bisa lebih banyak menjaring pelanggan khususnya masyarakat atau wisatawan lokal.

Diakuinya, sejak gerai ke-10 di Bali ini hadir, banyak pelanggan yang memberikan masukan agar bisa buka lebih lama dari pukul 09.00-24.00 Wita. "Banyak pelanggan loyal toko ke 10 di Bali, antusias pelanggan cukup bagus, untuk BreadTalk dan JCO," imbuhnya.

Dian juga berharap, dengan hadirnya BreadTalk maka pelanggan tidak perlu jauh-jauh mencari produk kesukaannya, karena semua bisa didapatkan dengan mudah. (rhm)

Rekomendasi