menu
search

CFD di Bangli, Polisi Cilik Kampanyekan Tertib Berlalu LIntas

Minggu, 03 November 2019 : 23.09
Bangli - Polres Bangli memanfaatkan para polisi cilik binaan untuk mengkampanyekan tertib berlalulintas kepada warga yang datang saat Car Free Day di Lapangan Kapten Mudita Bangli, Minggu (3/11/2019).

Tidak hanya beraksi dalam memamerkan keseragaman gerak, Pocil Polres Bangli juga menyelipkan pesan-pesan tertib berlalu lintas kepada masyarakat yang menonton aksi mereka.

Masyarakat antusias melihat aksi Pocil Polres Bangli seperti terlhat dari beberapa kali applaus yang diberikan penonton sangat meriah.

Kapolres Bangli, AKBP Agus Tri Waluyo mengatakan, Polres Bangli memanfaatkan moment Car Free Day untuk menggelorakan tertiba berlalulintas di kepada masyarakat khususnya di wilayah Bangli.

Pasalnya, saat ini juga masih berlangsung Oprasi Zebra Agung 2019 oleh pihak Kepolisian.

Kapolres berharap, adanya Polisi Cilik ini dapat menyadarkan masyarakat akan tertibnya berlalulintas sehingga dapat meminimlisir pelanggaran serta kecelakaan dalam berlalulintas.

"Kita harapkan kegiatan ini dapat memacu masyarakat untuk lebih disiplin saat berkendara dijalan sehingga tercipta tertib berlalulintas di wilayah Bangli", ujarnya. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua