AP I Borong Penghargaan di BUMN Branding & Marketing Award 2019

Rabu, 06 November 2019 : 09.49
Jakarta - PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil meraih 3 penghargaan dalam ajang bergengsi "BUMN Branding & Marketing Award 2019" yang diselenggarakan oleh BUMN Track bersama Arrbey Consulting.

Tiga penghargaan diraih Angkasa Pura I yaitu "Marketing The Innovation", "The Best Branding BUMN", dan "The Best Chief Marketing Officer (CMO) BUMN" yang berhasil diraih oleh Direktur Pemasaran dan Pelayanan Angkasa Pura I Devy Suradji.

Penghargaan diberikan oleh Ketua Dewan Juri "BUMN Branding & Marketing Award 2019" Rhenald Kasali kepada Direktur Teknik Angkasa Pura I Lukman F. Laisa di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

“Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi atas berbagai upaya seluruh insan Angkasa Pura I dalam memberikan suatu pengalaman yang bernilai kepada pengguna jasa bandara udara dalam mewujudkan visi Angkasa Pura I yaitu 'Connecting the World Beyond Airport Operator with Indonesian Experience'," ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi.

"BUMN Branding & Marketing 2019" merupakan ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang menunjukkan kinerja unggul dalam inovasi _branding_ dan _marketing_.

Memasuki tahun ke-7 penyelenggaraannya, ajang ini diikuti oleh 92 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN dengan tema "Beyond Innovation".

Ketua Dewan Juri "BUMN and Marketing 2019" Rhenald Kasali menyatakan bahwa _digital marketing_ sebagai bagian dari transformasi digital telah membuat BUMN mampu bersaing di luar batas dan memiliki kualitas dengan global mindset.

Sementara, para pemenang CMO terbaik terbukti mampu menerapkan _global mindset_ dan menggiring perusahaannya menjadi _world class company_.

“BUMN dinilai sudah mampu memberikan kontribusi ekonomi yang tinggi. Ada banyak fakta BUMN mulai bergerak, tidak lagi menjadi _lazy company.

Melalui ajang ini, bagaimana inovasi yang terus dikembangkan mampu menjadikan BUMN bersaing di kancah global,” ungkap Rhenald. (rhm)

Rekomendasi