15 Tahun Discovery Shopping Mall, Ajak Industri Pariwisata Gelorakan Suksma Bali

Jumat, 08 November 2019 : 19.55
GM Discovery Shopping Mall Gustaf Riandory saat konferensi pers Anniversary Discovery Shopping Mall Epic 15 Th
Badung - Menandai peringatan HUT ke-15 tahun Discovery Shopping Mall selain menggelar berbagai kegiatan juga dijadikan momentum untuk mengajak semua komponen industri pariwisata menggelorakan Suksma Bali sebagai ucapan terima kasih kepada Bali yang telah memberikan banyak kebaikan keberkahan dan kemajuan dunia kepariwisataan.

General Manager Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory mengungkapkan, menginjak usia yang bisa dikatakan masa remaja, tentu pihaknya bersyukur telah menapaki bisnis dengan baik dan diterima masyarakat Bali.

"Kami hadir di Bali tentu tidak semata-mata kepentingan bisnis mencari keuntungan, tetapi bagaimana bisa memberi manfaat kepada masyarakat di Bali," ujar Gustaf kepada wartawan saat konferensi pers Anniversary ke-15, Discovery Shopping Mall - Epic 15 Th di Segara Asian Gril, Discovery Shopping Mall, Kuta, Badung, Jumat (8/11/2019).

Untuk itu, pihaknya mengajak semua komponen industri pariwisata, bersama-sama dalam satu gerakan Suksma Bali, sebagai ucapan terima kasih kepada Bali dan masyarakat dengan berbagai kegiatan.

Karena itulah, pada bulan November ini, pihaknya menghadirkan beragam kemeriahan yang secara khusus dipersiapkan bagi para pengunjung setia Discovery Shopping Mall.

Dengan tema “EPIC 15TH Anniversary”, rangkaian acara yang dimulai dari awal bulan November di Discovery Shopping Mall, berisikan konten acara yang EPIC.

Sebagai Bali World Primier Beach Mall di Bali, Discovery Shopping Mall terus berusaha untuk memberikan inovasi terbaru agar tetap menjadi pilihan utama bagi para pengunjung sebagai destinasi berbelanja sekaligus berwisata di Pulau Dewata.

"Berbagai rangkaian acara diselenggarakan sebagai tanda terima kasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan Discovery Shopping Mall sebagai destinasi belanja dan berwisata favorit bagi masyarakat Indonesia, Bali dan tamu mancanegara selama 15 tahun," ucap Gustaf.

Selain itu, kata Gustaf momentum penting ini dimanfaatkan untuk peluncuran mobile application yang menjadikan Discovery Shopping Mall sebagai mall Epic Sale A-Bation Up to 80 persen.

Epic Sale A-Bration akan memeriahkan EPIC 15th Anniversary Discovery Shopping Mall yang dimulai dari tanggal 29, 30 November & 1 Desember 2019 dengan discount up to 80% yang bisa didapatkan di tenant Sogo, Centro, Polo dan lainnya.

Tak kalah serunya juga, Discovery Got Talent – Band Hunt 16 November – 1 Desember 2019) Rangkaian acara EPIC Anniversary 15 th Discovery Got Talent – Band Hunt merupakan ajang pencarian bakat khususnya untuk anak band yang diadakan oleh Discovery Shopping Mall untuk mencari bakat terbaik yang ada di Indonesia khususnya di Bali.

"Total hadiahnya mencapai Rp30 juta rupiah, dan pemenang akan ditampilkan di beberapa event kami," imbuhnya. Untuk mengikuti acara ini, peserta akan menunjukkan penampilannya sebagai anak band yang berbakat.

"Tujuan Discovery Got Talent – Band Hunt untuk dapat melahirkan band – band berbakat di Bali khususnya dan di Indonesia umumnya," tuturnya.

Untuk meningkatkan kreativitas di kalangan generasi muda, pihaknya mengharapkan event ini dapat menjadi wadah ajang tahunan bergengsi bagi seluruh pecinta musik dan sebagai penghibur para penggemar dari band-band yang akan tampil.

Kompetisi Band Hunt ini sudah dimulai sejak awal November, seleksi dilakukan dengan cara online melalui social media Discovery Shopping Mall dan akan dinilai oleh juri professional.

Para peserta yang terpilih akan mengikuti babak penyisihan di Discovery Shopping Mall, dimana para peserta terpilih akan menampilkan bakatnya di panggung Discovery Got Talent dan dikomentari langsung oleh Juri yang professional dan kompeten dibidang music/band.

Peserta terbaik yang lolos dalam Grand Final Discovery Got Talent – Band Hunt, akan tampil bersama Fourtwnty pada 1 Desember 2019.

CSR EPIC 15TH Anniversary 8 November dan 23 November 2019, sebagai rangkaian dari EPIC 15Th Anniversary akan mengadakan beberapa rangkaian CSR yang bekerjsama dengan beberapa yayasan pemerintah dan individual.

Adapun kegitan yang sudah dilaksanakan mulai persembahyangan bersama perwakilan karyawan Discovery Shopping Mall, pelepasan tukik bersama Desa Adat Kuta dan Turtle Conservation and Education Center.

Kemudian, pada 15 November akan diadakan bersih-bersih Pantai bersama seluruh karyawan Discovery Shopping Mall dan Discovery Kartika Plaza Hotel.

Pada 22 November akan dilakukan kunjungan ke panti asuhan Darma Jati II sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kegiatan sebagai rangkaian akhir CSR pada  23 November berupa penanaman bibit mangrove di Tanjung Benoa. Dilanjutkan acara “berani gundul” di Amphitheater Discovery Shopping Mall.

Berani Gundul ini bekerjasama denga Yayasan anak kanker dan Rambut untuk Harapan. Acara berani gundul akan dimeriahkan artis Denada, Eka Jaya, Ayu Saraswati,Motifora, Jun Bintang, dan Galuh Bilen.

Dalam acara CSR “Berani Gundul” ini akan diadakan lelang amal persembahan dari Anak Kanker Bali dan masih banyak keseruan lainnya.

"Sekali lagi, kami Discovery Shopping Mall juga ingin menjadi bagian dari gerakan besar Suksma Bali, sebuah kejiwaan dan aksi merefleksikan terima kasih dan penghargaan kita kepada Bali tercinta," ucap Gustaf.

Suksma Bali merupakan asosiasi yang bergerak di bidang Parahyangan, Pawongan dan Palemahan. Sebagai puncak acara kemeriahan EPIC 15TH Anniversary akan dihelat pada 1 Desember 2019. (rhm)

Rekomendasi