Weekend Ride & Meet Up ADV150, Bangun Keakraban Komunitas Honda

Sabtu, 26 Oktober 2019 : 14.57
kegiatan bertajuk “Weekend Ride” dengan melakukan touring dan dinner dalam bentuk gathering yang dilaksanakan di Erlangga Organic Resto Ubud.
Denpasar – Dalam upaya membangun keakraban antar anggota sesama komunitas Honda Astra Motor Bali menggelar Weekend Ride. Bersama dengan komunitas Honda tidak henti-hentinya bersinergi untuk melakukan hal-hal positif.

Selain sebagai komunitas motor Honda yang agendanya kopdar dan touring komunitas juga sebagai wadah silaturahmi bersama serta melakukan kegiatan social dan berbagi dengan sesama.

Bernaung di bawah paguyuban Honda Community Honda komunitas Honda ADV150 (HAI) Chapter Bali mengadakan kegiatan bertajuk “Weekend Ride” dengan melakukan touring dan dinner dalam bentuk gathering yang dilaksanakan di Erlangga Organic Resto Ubud.

Hadir juga dalam acara weekend ride & meet up 75 member komunitas yang tergabung di paguyuban Honda Community Bali yaitu BOC Bali,BMTC,HPCI,VIBER dan member HAI Bali.

Acara touring mengambil start dari Astra Cokroaminoto, melakukan city touring dengan rute menuju Ubud Gianyar, 24 Oktober 2019.

Agenda kegiatan yang dilakukan adalah dengan mengadakan sharing tentang perkembangan dan modifikasi Honda AdV serta sesi melakukan riding test yang dicoba oleh bikers lainnya yang ingin merasakan performa Honda ADV150.

Selain itu seluruh peserta juga melakukan aktivitas registrasi form database di tapping point melalui aplikasi Honda Community ID (HCDI). Kegiatan weekend ride & meet up ini sebagai bentuk keakraban dengan sesama komunitas Honda.

Pihaknya berharap dengan kegiatan yang positif ini kehadiran Honda ADV150 dapat diterima dengan baik oleh konsumen Bali.

"Tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang,” tutur Safety Riding & Community Promotion Astra Motor Bali Ngurah Iswahyudi. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi