Usung Layanan 3S, Dealer Wuling ke-101 Hadir di Gianyar

Kamis, 17 Oktober 2019 : 20.51
Pembukaan Dealer Wuling Kumala Gianyar
Gianyar - Dealer Wuling ke-101 resmi hadir di Kabupaten Gianyar Bali guna lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dengan mengsung konsep terpadu atau 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Peresmian dealer wuling ke-18 dari PT PT Kumala Cemerlang Abadi di bawah Kumala Group, berlangsung semarak dihadiri para mitra delaer, pelanggan dan tokoh masyarakat di Jalan By Pass Dharma Giri, Blahbatuh, Gianyar, Kamis (17/10/2019).

Dengan pembukaan Dealer Wuling Kumala Gianyar ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan baik dalam hal memiliki produk wuling, perawatan terutama yang bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Gianyar, Bangli, Klungkung dan Karangasem.

Direktur Utama Kumala Group Erwin Tandian menyatakan, hadirnya Dealer Wuling Kumala Gianyar ini, untuk memperkuat kebersamaan antara Wuling dan pelanggan serta sekaligus menjawab kebutuhan dalam memberikan pelayanan terbaik.

"Semangat kami drive for a better life, menginspirasi kami menberikan layanan terbaik bagi pelanggan," ucap dalam sambutannya.

Hal sama disampaikan Manager Marketing Kumala Group Ivan Pudya Sumanta, pihaknya terus memperluas jaringan dealer agar lebih dekat sehingga bisa lebih banyak menjangkau pelanggan.

"Wuling ingin membangun kepuasan pelanggan melalui jaringan penjualan dan purna jual," sambung Ivan.

Masih dalam suasana pembukaan Dealer Wuling Kumala Gianyar, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan digelar promo spesial dan hadiah menarik lainnya hingga bulan Desember 2019 yakni membayar Rp4 juta sudah bisa membawa pulang mobil, lucky DP berhadiah motor dengan total sampai ratusan juta rupiah.

Kemudian, pelanggan berkesempatan mendapat free jasa service dan sparepart 100 persen, hadiah 9 unit mobil. hingga produk eksklusif dari Tumi. Diketahui, kini Kumala Group memiliki 101 cabang di seluruh nusantara di mana 18 diantaranya berada di area Bali, Sulawesi dan Maluku. (rhm)

Rekomendasi