menu
search

Tim Taekwondo Bali Loloskan 10 Tiket ke PON 2020 Papua

Rabu, 02 Oktober 2019 : 00.00
Badung - Tim Taekwondo Bali berhasil menyumbangkan 10 tiket bagi Bali untuk melaju ke PON 2020 di Papua. Para patriot Taekwondo Bali telah kembali ke Bali setelah mengikuti perhelatan PRA PON 2019 di Tangerang Banten dengan membawa berita membanggakan.

Dibawah kepemimpinan I Ketut Sugiartha, Tim Taekwondo menyumbangkan 10 tiket bagi Bali terdiri dari 8 dari atlit Badung, 1 Gianyar, 1 Klungkung. Sugiartha yang notabene baru saja menggantikan pengurus lama, berhasil membentuk tim Pra PON yang terdiri dari atlit, pelatih, official yang tangguh.

"Terima kasih atas doa semua insan Taekwondo Bali. Kami pulang membawa berita membanggakan. Kami berhasil membawa 10 tiket untuk ke PON 2020," tegasnya, Selasa (1/10/2019).

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berjuang demi berangkatnya tim dengan biayanya swadaya ini.

"Saya yakin, prestasi Taekwondo Bali akan lebih baik dengan didukung semangat para atlit dan dukungan penuh semua pihak." ujarnya, pada saat penjemputan para Patriot Taekwondo Bali yang telah berlaga di Pra PON Tangerang Banten di Bandara Ngurah Rai.

Sementara, Binpres TI Bali, Dana Kristianda mengaku bangga bisa mencatat sejarah prestasi lolos PON 10 tiket dengan 8 emas, 2 perak tanpa wildcard. "Prestasi yang belum bisa dicapai oleh Pengurus sebelumnya," cetus Dana.

Tjhin Johannes selaku Ketua Pengkab TI Badung menambahkan, para atlet siap secara mental dan fisik karena Badung memberikan 8 tiket, sudah ditempa melalui pemusatan latihan yang terprogram dengan baik di Jakarta.

Diharapkan nantinya di PON nanti Bali bisa tetap berjaya dengan prestasi yang lebih baik lagi. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua