menu
search

Pewarta Berbagi Suka dengan Lansia dan ODGJ di Kampung Investasi hati

Selasa, 29 Oktober 2019 : 07.53
Merayakan ulang tahun ke lima, Pewarta berbagi suka dengan lansia dan ODGJ di Kampung Investasi Hati
TABANAN - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 5, Persatuan Wartawan Tabanan (Pewarta) berbagi suka dengan memberikan bingkisan peralatan sekolah kepada anak-anak di Panti Asuhan Gayatri serta membagikan bingkisan sembako dan peralatan mandi kepada para orang tua lanjut usia (lansia) dan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di UPTD Pelayanan Sosial di Kampung Investasi Hati, Banjar Wanasara, Desa Bongan, Tabanan, Bali, Senin (28/10/2019).

Ketua Pewarta Donny Darmawan di sela-sela kegiatan perayaan HUT Pewarta mengemukakan, di UPTD Pelayanan Sosial sosial tersebut selain pembagian bingkisan juga dilakukan pemotongan tumpeng dan makan siang bersama anggota Pewarta dengan para lansia dan ODGJ penghuni Panti Jompo dan Panti Laras.

"Kami merayakan HUT ke lima secara sederhana berbagi suka dengan para lansia dan ODGJ di Kampung Investasi Hati," katanya.

Menurut Donny Darmawan, pada puncak perayaan HUT Pewarta yang bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2019 diawali dengan melakukan persembahyangan bersama anggota Pewarta di Pura Puser Tasik yang berlokasi di tengah tengah Kota Tabanan pada pagi hari.

“Kami memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi yang berstana di Pura Puser Tasik agar diberikan tuntunan sehingga dilancarkan dalam menjalankan tugas tugas jurnalistik di Kabupaten Tabanan,” tandasnya.

Anggota Pewarta outbound mengendarai ATV di Pantai Klecung, Desa Tegel Mengkeb Kecamatan Selemadeg Timur
Disebutkan, rangkaian hari ulang tahun Perwarta diawali dengan outbound, refreshing mengendarai kendaraan ATV "OZZY Bali Adventure" yang diikuti seluruh keluarga besar Pewarta di Pantai Tegal Menggkeb, Desa Tegal Mengkeb, Kecamatan Selemadeg Timur pada hari Sabtu 26 Oktober 2019.

Tujuan kegiatan outbound ini adalah menjalin rasa silahturahmi antara keluarga besar Perwarta baik itu Pembina, Anggota dan mantan anggota Pewarta sehingga tali silahturami tetap terjaga.

“Atas nama Pewarta, kami ucapkan terimakasih khusus kepada Pembina Pewarta Bapak Kombespol Dekananto, Kasubdit Sumber Daya Mineral dan Perhubungan Ditekonomi Baintelkam yang menyempatkan hadir di sela-sela kesibuka tugasnya di Jakarta,” ujarnya.

Donny juga menyampaikan terima kasih kepada para pembina Pewarta dan undangan yang hadir pada acara outbuond tersebut di antarnya Kadis Kominfo Tabanan I Putu Dian Setiawan, Kadis Perhubungan I Gusti Putu Ngurah Dharma Utama, Kabag Humas Setda Tabanan I Ketut Ridia dan Camat Selemadeg Timur. (gus)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua