Pemilu dan Pelantikan Presiden Aman, Polres Badung Doa Bersama

Kamis, 24 Oktober 2019 : 07.29
Doa bersama jajaran Polres Badung atas kelancaran Pemilu dan Pelantikan Presiden/ist
Badung - Jajaran Polres Badung menggelar doa bersaama atas kelancaran Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Semua perhelatan secara umum berjalan aman tanpa menimbulkan keguncangan bangsa sehingga Polres Badung mengucap Syukur Terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Ungkapan rasa syukur dilaksanakan dengan persembahyangan bersama di Pura Taman Kancing Gumi, kecamatan Petang Kabupaten Badung, Bali, Rabu (23/10/2019).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK mengungkapkan doa bersama ini dalam rangka mengucapkan rasa syukur, atas terselenggaranya tahapan Pilpres dan pelantikan Presiden RI 2019 - 2024 yang telah berjalan dengan aman dan kondusif.

"Kita patut bersyukur atas karunia Tuhan, apa yang telah terencana dengan baik bisa berjalan sesuai dengan harapan," ucapnya didampingi Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga.

Karena itulah, pihaknya menggelat doa bersama yang merupakan sujud bakti yang ikhlas kepada Yang Maha Kuasa. Harapannya, ke depan tetap diberikan jalan yang terang dan kemudahan-kemudahan dalam melaksanakan tugas.

Menciptakan rasa aman yang sesuai harapan masyarakat, ke depan tidaklah mudah, selalu berkemang baik secara kualitas maupun kuantitas. "Inilah saatnya kita harus selalu dekat dengan Sang Maha Pencipta, agar diciptakan jalan mudah dan terang", imbuhnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi