menu
search

Media Group News Luncurkan Platform Baru PodMe

Rabu, 02 Oktober 2019 : 13.47
Jakarta - Media Group kembali mengawal perkembangan penyiaran di Indonesia dengan menghadirkan unit media baru. Adapun layanan baru itu diberi nama PodMe, berupa siaran audio on-demand melalui jaringan internet yang akrab disebut siniar atau podcast.

Kehadiran PodMe ini disebut untuk memfasilitasi khalayak dalam mengontrol atau memilih sendiri pilihan program audio yang ingin didengar. PodMe juga mengisyaratkan sebuah fleksibilitas siaran audio baru tanpa terikat jadwal, juga penyesuaian konten berdasarkan kategori yang dipilih.

CEO Medcom.id Mirdal Akib, mengatakan bahwa podcast adalah audio on demand, yang memiliki konsep untuk menikmati TV namun seperti radio. Di PodMe ini pendengar akan mendapatkan berbagai program yang akan membuat relaks.

Pihaknya berharap ini jadi tonggak baru, di mana 30 September ini merupakan hari podcast dunia. Semoga ini bisa menginspirasi banyak pihak.

"Ini baru awal, kedepan kita akan hasilkan banyak program, dengan tim yang banyak mudah-mudahan Media Group akan menampilkan lebih banyak program lainnya," katanya pada acara peluncuran PodMe di Jakarta, Senin, 30 September 2019 malam.

Dari dalam jaringan Media Group yang kuat dan tepercaya, PodMe bakal tampil 'relaks' sebagai portal (www.podme.id) juga aplikasi podcast gaya hidup dan hiburan di Indonesia. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua