menu
search

Masuki Usia 74 Tahun, Kritik Masyarakat Dibutuhkan Demi Perbaikan TNI

Minggu, 06 Oktober 2019 : 06.51
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto
Denpasar - Memasuki usia ke-74 tahun, TNI mengharapkan kritik dan masukan dari semua komponen masyarakat demi perbaikan bagi instutusi TNI di masa mendatang.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto menegaskan hal itu, usai peringatan HUT TNI di Lapangan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Sabtu 5 Oktober 2019.

Benny menyatakan, sebagai prajurit TNI tidak diragukan lagi, senantiasa mendarmabaktikan diri kepada rakyat, bangsa dan negara. "Kami yakin dalam melaksanakan tugas belum sempurna, untuk itu kami prajurit TNI siap menerima kritik perbaikam dari semua komponen bangsa," tandas Benny.

"Kami yakin apa yang kami persembahkan semua untuk bangsa ini, kami mohon doa restu, kami berusaha mengemban amanah untuk menjaga, mengawal bangsa dan negara Indonesia ini dengan sebaik-baiknya," ucap Benny.

Sesuai arahan Panglima TNI Marsekal Hadi, Tjahjanto, maka implementai yang menjadi poin-poin perhatian dan menjadi penekanan pimpinan TNI itu, harus dilaksanakan dengan baik oleh semua prajurit TNI.

"Untuk itu, kami harus mengemban tugas didasari rasa keihklasan karena dengan itu, maka tidak ada beban," demikian Benny.

Acara peringatan HUT TNI ke-74 berlangsung semarak dihadiri Gubernur Bali I Wayan Koster, Kapolda Irjen Pol Petrus Reinhard Goloser, Kepala Perwakilan Ombudsman Bali Umar Ibnu Alkhattab dan pejabat lainnya.

Berbagai atraksi menarik dan menegangkan dari berbagai satuan di Kodam Udayana, dipertunjukkan dalam peringatan yang dihadiri juga masyarakat luas termasuk pelajar dan anak-anak. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua