Masuki Pensiun, Anggota Kodam Udayana Dibekali Kewirausahaan

Selasa, 15 Oktober 2019 : 23.30
Kasdam IX/Udayana Brigjen Kasturi menerima rombongan Bank BTPN
Denpasar - Anggota Kodam IX/Udayana yang segera memasuki masa pensiun bakal mendapat pembekalan tentang kewirausahaan dari Bank BTPN.

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menerima audiensi PT Bank BTPN Tbk yang dipimpin oleh Herlina Meidiaty (SPRM Head Bank BTPN) bertempat di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana, Denpasar, Selasa (15/10/2019).

Pimpinan rombongan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) memperkenalkan staf dan menyampaikan tujuan audiensi dalam rangka kerjasama program pembekalan wirausaha, kesiapan mental dalam menghadapi masa pensiun dan jasa layanan kepada Prajurit dan PNS TNI.

"Kami memfokuskan diri untuk melayani segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif," tutur Herlina.

Selain itu, Bank BTPN secara reguler memberikan pelatihan dan informasi untuk meningkatkan kapasitas nasabah sehingga memiliki kesempatan tumbuh dan mendapatkan peluang untuk hidup yang lebih baik.

Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Bank BTPN yang hadir bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Perwira Staf yang mendampinginya, diantaranya Asrendam IX/Udayana, Aspers Kasdam IX/Udayana, dan Kaajendam IX/Udayana.

Kasdam menyambut baik dan memberikan apresiasi atas program kegiatan dari Bank BTPN dengan menginformasikan dan menindaklanjutinya ke satuan jajaran Kodam IX/Udayana baik yang berada di Provinsi Bali, NTT maupun NTB.

Acara berlangsung penuh keakraban, aman dan lancar tersebut diakhiri dengan acara foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Rekomendasi