menu
search

IM3 Ooredoo Dorong Kaum Milenial Ciptakan Konten Digital Positif

Minggu, 06 Oktober 2019 : 12.10
Pembukaan Worldwide InstaMeet, Kumpul Bareng dan Kolaborasi Bikin Konten Seru Ala Instagrammer Indonesia, digelar di Denpasar Bali, Minggu (6/10/2019).
Denpasar - Melalui kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”, IM3 Ooredoo mendorong kaum muda milenial di Tanah Air untuk menciptakan dan menyebarkan konten digital positif dan menarik.

Dalam kerangka itu pula, acara bertajuk Worldwide InstaMeet, Kumpul Bareng dan Kolaborasi Bikin Konten Seru Ala Instagrammer Indonesia, digelar di Denpasar Bali, Minggu (6/10/2019).

Tema #Collabonation dan #StartWithTumbler acara IM3 Ooredoo WWIM 2019 ini, menjadi ajang berkumpulnya Instagrammer dari seluruh Indonesia untuk sharing, hunting foto dan berkolaborasi menciptakan konten Instagram yang menarik.

SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo Fahroni Arifin mengungkapkan, kampanye tersebut merupakan sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia menciptakan dan menyebarkan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi.

"Baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri," tutur Fahroni.

Sebagai bagian dari kampanye Collabonation ini, IM3 Ooredoo menjadi sponsor utama gelaran Worldwide InstaMeet Indonesia (WWIM 2019) yang diselenggarakan di Bali pada 5-6 Oktober 2019.

Pihaknya memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis.

Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate salah satunya dengan mendukung acara Worldwide InstaMeet Indonesia, menyiapkan workshop serta ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi menciptakan konten digital yang berkualitas serta menyebarluaskan positive vibes.

"Kami percaya bahwa kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan," Kata Fahroni menegaskan.

IM3 Ooredoo Worldwide InstaMeet atau IM3 Ooredoo WWIM2019 merupakan rangkaian acara tahunan komunitas Instagram yang terdiri dari InstaMeet, Photo Hunting, dan InstaTalk

Pantai Gunung Payung, Kuta Selatan, Badung, Bali akan menjadi tempat diselenggarakannya InstaMeet.

Dikatakannya, instagrammer yang hadir bisa bertemu, hunting foto bareng dan berkolaborasi langsung konten kreator berpengalaman dan peserta lain yang sebelumnya hanya saling kenal di Instagram.

Khusus InstaTalk, IM3 Ooredoo menggandeng Instagrammer populer @boylagi @madariyanhadi @skinnymonkey dan @billsatya untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar tema “Optimizing Instagram Through Collaboration”.

"Kami berharap dapat menginspirasi para Instagrammer untuk berkolaborasi dalam membuat konten Instagram agar menjadi lebih menarik, bahkan dapat mengembangkannya sebagai peluang bisnis," sambungnya.

Acara ini khusus diadakan agar para pengguna Instagram di Indonesia, apapun latar belakangnya, dapat saling memperluas relasi, berkolaborasi dan saling menginspirasi.

Guna mendukung hal ini, IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket terbaru yaitu Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.

Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota yang rumit, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE.

Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua