menu
search

Bertemu Polisi Kolombia, Kapolda Bali Beri Alasan Pelaku Narkoba Dirantai

Minggu, 13 Oktober 2019 : 08.59
Kapolda Bali Irjen Petrus Golose menerima kunjungan Kedubes Republik Kolombia dan rombongan
Denpasar - Kapolda Bali Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menegaskan komitmen dalam pemberantasan narkoba di Bali sebagai daerah tujuan pariwisata dunia termasuk menindak tegas mereka guna memberi efek jera seperti memborgol dan merantai pelaku narkoba.

Golose menyampaikan hal itu saat didampingi Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan, Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho, Dirresnarkoba Polda Bali Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika menerima rombongan Kedutaan Besar Republik Kolombia di Aula Mako Brimob Polda Bali, Sabtu, (12/10/2019).

Audiensi dihadiri Mayor General Jorge Luis Ramirez Aragon (Director) dan rombongan National Police Anti-Narcotis didampingi Duta Besar Republik Kolombia H.E. Juan Camilo Valencia Gonzalez (Dubes) beserta Staff Kedutaan Besar Republik Kolombia.

Mayor General Jorge Luis Ramirez Aragon mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah diterima di Aula Mako Brimob dalam rangka audiensi, tujuan audiensi kami adalah saling berbagi pengalaman dalam penanggulangan Narkoba di kedua negara.

"Kerja sama antara Indonesia dan Kolombia sangat penting dilakukan," tandasnya. Dalam pertemuan, Kapolda Golose menyampaikan Bali adalah daerah destinasi pariwisata terbaik dunia.

Untuk itu, sebagai daerah pariwisata harus benar-benar terjaga dengan baik dari segala macam gangguan keamanan dan kenyamanan, termasuk dari ancaman narkoba.

“Pelaku narkotika harus dirantai tangan dan kakinya. Hal itu untuk membuat mereka jera. Ini semua untuk kebaikan generasi putra - putri penerus di Pulau Bali," tegasnya. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua