menu
search

Setelah Bali, Evos FTW City Tour Raih Sukses di Malang

Rabu, 25 September 2019 : 07.05
Malang - EVOS bekerja sama dengan Kopi Singa kembali menggelar rangkaian acara FTW City Tour Coaching Clinic menyambangi kota ke-5, Kota Malang.

Acara berlangsung Sabtu, 121 September 2019, memberi kesempatan bagi para penggemar untuk bertemu dengan Pro Player EVOS Free Fire yakni EVOS.Manay, EVOS.Cupay, EVOS.Mr.13, EVOS.MR.05.

Brand Ambassador EVOS, Angelica Anastasia turut meramaikan acara setelah sukses melaksanakan rangkaian acara FTW City Tour: Coaching Clinic di Bali, Jogja dan Solo.

National Key Account Manager KOPI SINGA Surya Putra menuturkan, KOPI SINGA akan selalu memberikan dukungan dalam kegiatan ini sekaligus memberikan wadah pembinaan talenta-talenta berbakat permainan ini agar tersalurkan kedalam kegiatan positif.

Permainan Game Online Free Fire memerlukan fokus, konsentrasi dan kecepatan yang diyakini dapat meningkaykan adrenalin pemainnya. "Kami berkomitmen untuk menjadi mitra kaum millenial di setiap event dan turnamen Free Fire di seluruh Indonesia," tuturnya.

Bertempat di Warunk Upnormal Malang, rangkaian acara dimulai dengan sesi coaching clinic tentang pengalaman Pro Player dalam berkecimpung di dunia eSports hingga pengalaman mereka saat berhasil memenangkan FREE FIRE WORLD CUP 2019 silam.

Para peserta berkesempatan mengikuti sesi Fun Match, yaitu bermain bersama Pro Player Free Fire. Tidak hanya itu, bagi peserta yang berhasil menaklukan Pro Players dalam permainan akan mendapatkan hadiah berupa rare item Free Fire secara gratis.

Kurang lengkap rasanya apabila tidak mengabadikan serunya sesi ‘meet & greet’ FTW City Tour: Coaching Clinic. Pada akhir acara, para peserta akan diberikan waktu untuk mengabadikan acara FTW City Tour:

Coaching Clinic Malang sekreatif mungkin agar terpilih sebagai pemenang. Selain rare item Free Fire, FTW City Tour: Coaching Clinic juga menawarkan beragam hadiah menarik, seperti voucher Upnormal.

Semua peserta juga berkesempatan untuk membawa pulang paket limited bundling keychain EVOS X Kopi Singa, yang terdapat kode unik di dalamnya untuk ditukar dengan free item Free Fire tanpa diundi, dengan harga terjangkau dan hanya bisa didapatkan di rangkaian event FTW City Tour Coaching Clinic.

Rangkaian acara FTW: City Tour Coaching Clinic akan berlangsung sampai bulan November mendatang.

Rangkaian acara selanjutnya akan dilakukan di Bandung pada 5 Oktober 2019, dan peserta yang tertarik untuk mengikuti keseruan acara di kota selanjutnya, dapat langsung mendaftarkan diri mereka melalui tautan https://bit.ly/KSCityTourBandung.

Selanjutnya Semarang pada 19 Oktober 2019, Cirebon pada 2 November 2019, dan ditutup di Bogor pada 16 November 2019. Follow dan pantau info lebih lanjut mengenai FTW City Tour Coaching Clinic melalui Instagram EVOS Esports @evosesports dan Kopi Singa Indonesia @singacoffee. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua