menu
search

Pangdam Udayana Sambut Ratusan Personel Satgas Operasi Pamtas RI-RDTL

Jumat, 13 September 2019 : 23.30
Danlanal Denpasar Kolonel Henricus Prihantoko menyambut Satgas Operasi Pamtas RI-RDTL
Denpasar - Sebanyak 433 anggota Satgas Operasi Pamtas RI-RDTL TA 2018/2019 di Dermaga Timur Pelabuhan Benoa, Bali, Jumat (13/9/2019).

Mereka disambut Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko.

Seluruh pasukan diangkut KRI Teluk Manado-537 dari perbatasan RI-RDTL disambut secara khusus dipimpin inspektur upacara Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, dihadiri Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana dan pejabat lainnya.

KRI Teluk Manado-537 yang dikomandani Mayor Laut (P) Andrik Irwanto menurunkan sejumlah pasukan, kendaraan taktis dan material tempur yang terdiri dari 400 personel Yonif 741/GN.

Juga, Satgas Intel dan Satgas Bantuan, 33 personel dari Kodam IX/Udayana, 1 unit kendaraan jenis Strada, 1 unit truk serta berbagai macam jenis senjata lengkap dengan amunisinya.

Pangdam Udayana, "Saya mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Tugas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL TA. 2018/2019 yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan baik," demikian Panglima Benny. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua