Nazi Hitler, Sushi dan Kober Frappe Menu Baru Mie Kober Bedugul

Sabtu, 07 September 2019 : 12.15
Denpasar - Setelah sukses menghadirkan mie setan dan mie iblis sejak sekian tahun silam, memasuki September 2019 lalu, Mie Kober Bedugul yang berlokasi di samping Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas), Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar Selatan (Densel), kembali menyajikan sejumlah menu baru yang patut dicoba dan dirasakan oleh Koberlovers, seperti Nazi Hitler, dimsum, mie angel, dan varian sushi, serta Kober Frappe.

Bahkan setelah melakukan proses renovasi, kini Mie Kober Bedugul tampil dengan wajah baru, didesain khusus berlantai dua untuk menghadirkan suasana yang lebih nyaman serta berkapasitas hingga 150 orang.

Sebagai perintis hadirnya Mie Kober di Bali, sejak beberapa tahun lalu, kini juga memperbanyak koleksi varian menu makanan dan minuman yang dibanderol dengan harga yang relatif sangat terjangkau oleh kalangan siswa pelajar dan mahasiswa juga khalayak umum.

Hal ini dimaksudkan untuk mengapresiasi sekaligus memanjakan para konsumennya yang heterogen, universal, dan milenial, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa hingga kalangan orangtua. Sekaligus untuk melengkapi dan menambah objek wisata kuliner di seputar Kota Denpasar.

Supervisor Mie Kober Bedugul Joy menuturkan, keberadaan Mie Kober Bedugul kini tampil dengan wajah baru juga menyajikan sejumlah menu baru.

Tak hanya menyediakan tempat tongkrongan yang makin luas dan nyaman, didukung dengan puluhan karyawan yang handal, para pengunjung dijamin bakal merasa betah, nyaman, dan puas selama berada di Mie Kober Bedugul.

“Sekarang, kami juga memiliki Bar Coffee di lantai dua. Untuk menemani kenikmatan dan kelezatan menu makanan yang kami tawarkan kepada para Koberlovers, kini para bartender di Kober Bedugul siap melayani setiap orderan konsumen kami yang ingin menikmati citarasa Kober Frappe, seperti red velvet, avocado frappe, mocca frappe, taro frappe, greentea frappe, ice chocolate, original frappe, hazelnut frappe, cookies & cream, vanilla frappe, irish frappe, dan caramel frappe,” katanya, baru baru ini.

Untuk menu Nazi Hitler, sepintas tampilannya mirip nasi goreng pada umumnya juga pakai cabai bervariasi sesuai selera konsumen, namun diracik khusus dengan tambahan kacang polong, bawang goreng, telor, dan daun bawang.

Disajikan secara special dalan tiga pilihan ukuran, masing-masing small (S) menggunakan 5 cabai, medium (M) menghadirkan citarasa pedasnya 10 cabai, dan large (L) yang memiliki sensasi rasa super pedas dengan 15 cabai. (mal)

Rekomendasi