menu
search

Insiden Bus Terbakar di Bandara Ngurah Rai, API Minta Maaf

Jumat, 06 September 2019 : 20.34
Insiden kebakaran bus di areal apron Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai/Humas Bandara Ngurah Rai
Denpasar - Kebakaran hebat menghanguskan sebuah bus di areal Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali Jumat (6/9/2019) siang. Tidak ada korban dalam insiden yang terjadi pada pukul 13.25 Wita.

Corporate Communication Senior Manager PT Angkasa Pura I Awaluddin membenarkan kejadian tersebut di Area Ground Support Equipment (GSE) Bandara I Gusti Ngurah Rai - Bali.

Awaluddin menyebutkan, bus yang terbakar itu tak lama kemudian bisa dijinakkan berkat kesigapan dan kecepatan Petugas PKP-PK dan Avsec Bandara. "Api padam pukul 13.40 Wita atau dalam waktu 21 menit api berhasil dipadamkan," sebutnya.

Bangkai bus yang terbakar di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai/Humas Bandara Ngurah Rai
Disinggung soal penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini pihaknya masih menunggu investigasi lebih lanjut pihak terkait.

Manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul akibat aktivitas pemulihan area yang terkena dampak dari kejadian kebakaran ini.

Meski terjadi kebakaran yang membuat kaget penumpang dan pengguna jasa bandara lainnya itu namun secara umum operasional dan pelayanan bandara tetap berlangsung dengan normal dan lancar.

"Atas kejadian ini manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meminta maaf atas ketidaknyaman yang timbul," imbuh Awaluddin. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua