Entrepreneur Festival 2019, Dukung Ekosistem Wirausaha Bagi Masyarakat

Minggu, 29 September 2019 : 09.04
Denpasar – Sejumlah tokoh pengusaha mendapatkan penghargaan 6th Annual Entrepreneur Festival 2019 yang diprakarsai oleh BPR Lestari. Wali Kota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya mengapresiasi pelaksanaan Entrepeneur Festival yang semenjak tahun 2014 konsisten digelar BPR Lestari.

Acara semacam ini, bermanfaat sebagai pencerahan bagi pengusaha dan pelaku dunia usaha untuk semakin mengenal potensi diri sebagai entrepreneur di tengah terjadinya siklus perubahan memasuki era digital entrepreneur.

"Ini sejalan program Pemerintah Kota Denpasar, terus mendorong masyarakat kreatif berwirausaha maka harus tercipta ekosistem sehat yang tentu saja harus didukung oleh seluruh pihak dan stakeholder yang ada,” ucap Rai Mantra.

Founder BPR Lestari, Alex Purnadi Chandra didampingi ketua panitia acara, Arif Rahman menjelaskan, tujuan ajang ini untuk mengedukasi pengusaha dan para pelaku dunia usaha di Bali serta memberikan penghargaan kepada para pengusaha yang memiliki inovasi dan juga langkah maju untuk berbicara di forum ini.

Ssetiap tahun, pihaknya merespon isu – isu yang relevan ditengah masyarakat dan juga mengundang narasumber yang kredibel di bidangnya.

Tahun 2019 ini, mengambil tema “Unbranding” dan mengundang sejumlah narasumber salah satunya Andy F.Noya atau yang dikenal luas membawakan acara Kick Andy di salah satu stasiun tv nasional.

Penghargaan di berbagai kategori tahun ini, diberikan diantaranya Entrepreneur Of The Year kepada Ketut Marjana,The Rookie kepada AA Gede Agung Wedatama, The Wonder Woman kepada Putu Suprapti Santi Sastra, Technopreneur kepada Kadek Puja Astawan (Hai Puja) dan The Icon kepada Cok. Krisna. (riz)

Rekomendasi