menu
search

Ada 30 Ribu Wisatawan asal Portugal Kunjungi Bali

Selasa, 03 September 2019 : 00.00
Denpasar - Wisatawan asing yang berlibur ke Pulau Bali salah satunya berasal dari Portugal yang diperkirakan jumlahnya mencapai 30 ribuan orang. Hal itu disampaikan President of the Assembly of the Republic Portugal (Kepala Parlemen Portugal) Y.M. Eduardo Ferro Rodrigues saat bertemu Gubernur Bali Wayan Koster.

Kunjungan kehormatan dari President of the Assembly of the Republic Portugal (Kepala Parlemen Portugal) Y.M. Eduardo Ferro Rodrigues di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Senin (2/9/2019) sore.

Pertemuan dihadiri Duta Besar Portugal untuk Indonesia Y.M. Rui Fernando Sucena do Carno dan Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra. Dalam pertemuan ini Kepala Parlemen Portugal Eduardo Ferro Rodrigues mengatakan ada cukup banyak wisatawan dan pekerja asal Portugal di Indonesia.

Khususnya di Jakarta dan Bali. Itulah sebabnya penting untuk menjaga hubungan baik antara kedua negara. Rodrigues menyebut ada sekitar 30 ribu turis asal Portugal yang berkunjung ke Bali.

Untuk itu, Ia berharap ini bisa menjadi pintu masuk untuk hubungan yang lebih mendalam antara Bali dengan Portugal. Gubernur Koster menyambut baik kunjungan kehormatan Kepala Parlemen Portugal ke rumah jabatan Gubernur Bali.

Pemerintah Provinsi Bali di bawah kepemimpinannya yang akan memasuki tahun pertama, melalui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali akan terus melakukan penataan pembangunan secara fundamental dan komprehensif. Termasuk di antaranya bidang pariwisata.

"Semoga dengan Bali yang lebih baik ini, akan lebih banyak wisatawan asal Portugal datang berkunjung menikmati pariwisata Bali yang berkualitas," ucap Koster. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua