menu
search

Resmi Mengaspal di Bali, Skutik Penjelajah Honda ADV150 Tampil Memukau

Jumat, 09 Agustus 2019 : 21.59
Ratusan pengunjung Mall Bali Galeria Kuta Badung dibuat takjub dengan hadirnya skutik penjelajah besutan Honda yang menyandang nama ADV150/Astra Motor Bali
Denpasar – Ratusan pengunjung Mall Bali Galeria Kuta Badung dibuat takjub dengan hadirnya skutik penjelajah besutan Honda yang menyandang nama ADV150.

Ya, Astra Motor Bali selaku Main dealer sepeda motor Honda wilayah Bali secara resmi memperkenalkan skutik teranyar Honda ADV150 Jumat, 9 Agustus 2019 dihadapan konsumen dan awak media.

Hadirnya skutik yang futuristik ini, sekaligus menjawab penasaran masyarakat khususnya wilayah Bali yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Juli yang lalu.

Peresmian skutik teranyar Honda ADV150 di awali dengan World Premiere Riding Experience Honda ADV150 yang diikuti oleh jurnalis dan blogger dengan menjelajah jalanan destinasi pulau Bali.

Touring sepanjang kurang lebih 200 km ini akan dimulai dari titik start Sunset Road Kuta dilepas langsung Wahyudi Saputra Regioan Head Astra Motor Bali. Rombongan menempuh rute menjelajah jalanan desa Jatiluwih, menjajal aspal menuju rute Tukad Bangkung Plaga Petang, yang merupakan jembatan terpanjang di Bali.

Kemudian perjalanan jelajah jalanan dilanjutkan menuju Kintamani yang merupakan salah satu obyek wisata dengan pemandangan danau dan gunung. Perjalanan dilanjutkan dengan medan lurus, berbelok, dan jalur panjang menjajal jalanan bypass Ngurah Rai hingga akhirnya rombongan menyelesaikan touring di Mall Bali Galeria Kuta.

Antusias konsumen yang ingin mengetahui skutik dengan mengadopsi gaya motor besar, terlihat sejak pagi di gelaran exhibition yang menyajikan seluruh varian warna Honda ADV150.

Berbagai program menarik ditawarkan untuk konsumen saat pembelian on the spot. Selain itu konsumen juga dapat merasakan performa responsive Honda ADV150 secara langsung dilokasi parkir Mall Bali Galeria yang telah tersedia di booth Riding Test.

Berbagai hiburan akan mewarnai kehadiran produk teranyar Honda ini diantaranya, band competition, dance competition, games seru, fotography contest, dan juga akan kedatangan Yudist Ardhana, youtuber yang sedang digandrungi anak muda untuk saling sharing berbagai hal tentang media sosial dan youtube.

Tidak ketinggalan komunitas Honda pun akan turut meramaikan kehadiran Honda ADV150, dan puncak acara tidak tanggung-tanggung artis Nasional Andra and the Back Bone akan menghiasi kemeriahan hadirnya Honda ADV150.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali setelah mengetahui kehadiran Honda ADV150 sangat positif. Sejak diluncurkannya di Jakarta beberapa waktu yang lalu, pemesanan terhadap type ini terus mengalir di jaringan dealer resmi Honda Bali.

“Dengan hadirnya Honda ADV150 dapat menjawab penasaran konsumen yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan manly. Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara," ucapnya.

"Apalagi, dengan desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar maupun penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP,” ungkap Wahyudi Saputra selaku Region Head Astra Motor Bali.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah.

Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system.

Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS.

Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp 38.050.000 (On The Road Bali) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 35.250.000 (On The Road Bali), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua