Ratusan Tukik Dilepas di Pantai Kuta Saat Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Minggu, 18 Agustus 2019 : 22.00
Jajaran manajemen dan karyawan 13 hotel yang berada di dalam naungan TAUZIA Hotels Regional Bali, melepas ratusan bayi penyu atau tukik saat perayaan Kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun di Pantai Kuta
Kuta - Jajaran manajemen dan karyawan 13 hotel yang berada di dalam naungan TAUZIA Hotels Regional Bali, melepas ratusan bayi penyu atau tukik saat perayaan Kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun.

Kegiatan merupakan inisiatif TAUZIA Better Earth, merupakan bagian dari komitmen untuk melestarikan alam di Pulau Dewata.

Aksi kepedulian lingkungan dipusatkan di Pantai Kuta, di mana antusiasme dan semangat para peserta terlihat sangat jelas bahkan sebelum acara dimulai.

Hotel Manager dari POP! Hotel Kuta Beach dan POP! Hotel Teuku Umar Denpasar, Joanne F. Wullur, selaku Ketua panitia mengatakan acara ini diadakan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap kesadaran akan pelestarian lingkungan di Indonesia, terutama di pulau Bali.

“Ini adalah cara kami untuk menunjukkan betapa pentingnya dampak perlindungan kura-kura terhadap alam. Salah satu bagian terbaik adalah ketika menikmati momen saat bayi-bayi penyu tersebut melangkah menuju perairan Samudra Hindia,” Ungkap Joanne.

Guna menambah kemeriahan di momen Hari Kemerdekaan ini, panitia juga membagikan sedotan logam secara gratis dan voucher serta souvenir sebagai hadiah bagi peserta yang menang di permainan yang diadakan, yakni Oper Karet, Jepit Balon, Balap Karung, Tarik Tambang dan Wheels of TAUZIA. (riz)

Rekomendasi