menu
search

MR HIT Rilis Lagu Semangat Membara Sang Pejuang di Hari Kemerdekaan

Rabu, 14 Agustus 2019 : 15.55
Denpasar - Mendefinisikan diri sebagai Band Rock, MR HIT yang beranggotakan Agung Yudha (Vokal, Gitar), Indra Permana (Drum), Anantha Prasetya (Bass) dan Indra Dananjaya (Gitar) kerap membawa pesan - pesan tersendiri dalam lagu MR HIT yang dekat dengan kehidupan masyarakat sekitar.

Melangkah dari Bali, MR HIT menelurkan album pertama tahun 2017 bertajuk Rockolosal. Group ini, akan kembali merilis lagu teranyar yang akan dirilis tepat pada hari kemerdekaan Indonesia di tanggal 17 Agustus 2019.

Meminjam sebuah kalimat sastrawan dan aktivis hak asasi manusia, Wiji Thukul dalam Sajak Kepada Bung Dadi, “ini tanah airmu, di sini kita bukan turis” akan muncul sebagai pesan utama dalam lagu berjudul Sang Pejuang ini.

Semua adalah pejuang. Baik bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi lingkungan sekitar. Lagu ini didedikasikan untuk semua, Sang Pejuang yang akan terus hidup dan memperjuangankan yang terbaik di tanah air kita sendiri.

"Karena kemerdekaan akan di dapatkan saat perjuangan telah dilakukan dengan maksimal,” ungkap MR HIT soal alasannya kenapa merilis lagu Sang Pejuang di momen kemerdekaan ini.

Yang unik dari rilis lagu ini, MR HIT akan mempersembahkan Sang Pejuang melalui laman Instagram mereka di instagram.com/mrhitofficial.

Mengingat kemudahan akses dan persebaran informasi yang cukup signifikan, moda media sosial ini pun dipilih selain dengan kebiasaan MR HIT yang mengupdate kegiatan bermusik mereka melalui kanal https://www.youtube.com/mrhitband

Menuju 17 Agustus 2019, MR HIT mempersembahkan sebuah video perjalanan dari penciptaan Sang Pejuang. (*)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua