menu
search

Ganjar Tegaskan Megawati Jadi Perekat PDI Perjuangan

Kamis, 08 Agustus 2019 : 20.11
Denpasar – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menegaskan figur Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati soekarnoputri sosok perekat dan mendapat legitimasi kuat di partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih.

Menurut Ganjar, dukungan kepada Megawati untuk kembali memimpin PDIP memang telah dikehendaki akar rumput, kader di bawah. Disinggung soal masa depan PDIP di bawah kepemimpinan Megawati, menurut Ganjar, sampai saat ini, masih dibutuhkan.

“Kalau hari ini, Ibu Mega masiih menjadi perekat, pemersatu dan motivator bagi seluruh kader,” tandas Ganjar usai hadir dalam pembukaan Kongres V PDIP di Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Kamis (8/8/2019).

Selain itu, tidak diragukan lagi, sosok putri Proklamator RI itu, cukup kredibel, berwibawa. Semua pesan-pesannya bisa diikuti. Tentunya, dalam perjalanannya, Ganjar meyakini, Megawati sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Kongres ke V, dihadiri Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla dan Wapres terpilih KH Ma’ruf Amin dan para Ketua Umum partai seperti Ketua Umum Partai Gerindra, Ketum Partai Nasdem, Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua