menu
search

Duet Dhyana dan Arya Optimis di Pemilihan BEM Universitas Dwijendra

Rabu, 14 Agustus 2019 : 15.36
Denpasar - Tim Pemenangan pasangan calon nomor urut 3 Dhyana Putra dan Arya Gangga menebar optimisme dalam perebutan kursi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Dwijendra, Denpasar, Bali.

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM Universitas Dwijendra digelar 19 Agustus 2019 di Aula Kampus kebanggan Mahasiswa Universitas Dwijendra. Aroma persaingan menarik simpati mahasiswa ditebarkan ketiga pasangan calon.

Yang diutamakan nantinya, sosok pasangan calon akan dilihat dari keaktifan, pergaulan, dan bagaimana pengalaman berorganisasi dari pasangan calon. Tim Pemenangan Dhyana dan Arya, terus mematangkan persiapan, 13 Agustus 2019.

Dalam diskusi santai dan ngopi bareng hadir Ketua Tim Pemenangan, Damianus Japa Wighul dan Wakil Ketua Tim Pemenangan Yohakim Jante Joni yang akrab disapa Joao Moath/ Bang John beserta pasangan calon Dhyana Putra dan Arya Gangga.

Hadir pula Tim Pemenangan I Putu Suaryoga dan beberapa mahasiswa lainnya. “Pasangan kami, Dhyana Putra dan Arya Gangga saya pastikan, tidak akan diragukan lagi, karena keduanya berpengalaman dalam berorganisasi," tegasnya Joao Moath.

Kedua kandidat itu, sejak SMP, SMA/SMK dan sekarang aktif berorganisasi di PC KMHDI DENPASAR, DPC PERMAHI BALI, YOWANA, PUTRA DHARMA NDBTK, GADA BALI, NARMADA BALI, MAPS INDONESIA dan JUSTISIA BALI.

"Saya yakin dengan pasti disaat keduanya memimpin BEM Universitas Dwijendra tentunya akan berjalan dengan baik dan berkembang sebagaimana BEM sesungguhnya! Tidak seperti BEM yang periode lalu kurang terdengar gaungnya sama sekali !,” ungkap Joao Moath.

Sementara, Dhyana Putra sebagai Calon Ketua BEM Universitas Dwijendra menegaskan, keterpilihannya akan membawa Universitas Dwijendra lebih dikenal oleh masyarakat umum yang dimana memiliki tujuan untuk memperkenalkan dan menjadikan Universitas Dwijendra sebagai Perguruan Tinggi yang berkualitas.

"Kami mengambil tema kampanye berjudul Gerakan Revolusi Paradigma untuk kedepannya mampu memenuhi visi misi kami ketika terpilih,” ungkapnya.

Hal sama disampaikan Arya sebagai Calon Wakil Ketua BEM Universitas Dwijendra menambahkan setidaknya keterpilihan Dhyana dan dirinya nanti mampu untuk meningkatkan minat mahasiswa agar aktif dalam berorganisasi, mampu untuk melakukan sebuah perubahan yang revolusioner dan mampu meningkatkan daya nalar kritis mahasiswa dalam gerakan literasi.

Arya menghimbau kepada seluruh rekan – rekan mahasiswa Universitas Dwijendra untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan guna meningkatkan nilai demokrasi di lingkungan Universitas Dwijendra, Dwijendra S3, Solid Satu Suara membangun Dwijendra.

Ketua Tim Pemenangan Damianus Japa Wighul mengharapkan pasangan yang diusung ini dapat mengembangkan nilai-nilai dari Tri Dharma Perguruan Tinggi Universitas Dwijendra dan saling berkomunikasi antara mahasiswa dengan BEM sebagai Badan Eksekutif penyalur aspirasi mahasiswa yang ada di lingkungan Universitas Dwijendra.

Tujuannya menanamkan persatuan mahasiswa yang berasal dari luar daerah maupun yang di dalam daerah agar tetap bekerja sama untuk membangun Universitas Dwijendra dan meningkatkan kualitas organisasi mahasiswa yang ada di Universitas Dwijendra.

"Kita Adalah Bersaudara, Satu Rahim dan Satu Darah," demiikian Japa. (riz)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua