menu
search

Dandim 1619/Tabanan Pimpin Sertijab Kasdim

Senin, 12 Agustus 2019 : 22.35
Dandim 1619/Tabanan Letkol Toni Sri Hartanto (tengah) diapit Kasdim lama Mayor Notes (kanan) dan Kasdim baru Mayor Dewa Putu Oka (kiri) seusai sertijab
TABANAN - Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol (Inf) Toni Sri Hartanto memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1619/Tabanan dari Mayor (Inf) Wayan Notes kepada Mayor (Inf) Dewa Putu Oka di halaman belakang Makodim 1619/Tabanan, Senin (12/8/2019) pagi.

Dalam acara sertijab yang dirangkai dengan acara pisah sambut tersebut, Dandim Toni Sri Hartanto berharap Kasdim yang baru segera menyesuaikan diri melakukan koordinasi dan kerjasama dengan seluruh jajaran Kodim 1619/Tabanan.

Hal itu diungkapkan Dandim Toni karena tugas-tugas yang harus diselesaikan Kasdim lumayan banyak dan hal itu tidak bisa ditunda-tunda. "Tugas sudah menanti dan harus segera diselesaikan dengan baik. Baik itu tugas-tugas baru maupun tugas Kasdim sebelumnya yang belum tuntas," katanya.

Kepada Kasdim lama yang akan menempati posisi barunya sebagai Pasi Bhakti di Korem 163/Wira Satya, Dandim Toni Sri hartanto menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan dan kerjasamanya yang baik selama bertugas di Kodim 1619/Tabanan.

"Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Kodim 1619/Tabanan saya menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru," ujarnya.

Dandim Toni juga berharap mayor (Inf) Wayan Notes ke depan bisa bertugas di Korem yang membawahi bidang TMMD, sehingga pengalaman yang sudah diterima di Kodim 1619/Tabanan bisa sebagai sarana untuk mendukung tugas-tugas selanjutnya.

Kasdim 1619/Tabanan yang baru, Mayor (Inf) Dewa Putu Oka mengatakan seusai sertijab kepada wartawan mengungkapkan dirinya akan melanjutkan tugas-tugas yang telah dilaksanakan Kasdim sebelumnya. Utamanya dalam pengerjaan pembangunan jembatan untuk program TMMD.

"Kasdim yang lama telah memberikan sejumlah masukan terkait Program TMMD yang saat ini dalam Pra TMMD pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Gubug dan Bongan masih dalam proses pengerjaan," katanya.

Menurut Kasdim Mayor Dewa Putu Oka, dalam Program TMMD tersebut, selain membangun jembatan penghubung dua desa, Kodim 1619/Tabanan juga akan melakukan kegiatan fisik dan non fisik lainnya seperti penyuluhan, pelayanan kesehatan, bedah rumah serta pembangunan jamban. (gus)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua