menu
search

Bidik Wisman dan Kaum Milenial, Bananaz Diluncurkan di Bali

Rabu, 28 Agustus 2019 : 23.06
Badung - Aplikasi Bananaz yang didedikasikan bagi mereka yang suka perjalanan wisata atau travelling khususnya wisatawan asing dan kaum milenial resmi diluncurkan di Bali.

Acara soft launching Bananaz Bali Bike Rental, diyakini menjadi solusi bagi wisatawan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan mereka. Apalagi, mereka yang ingin mendapatkan informasi pariwisata, tujuan wisata yang direkomendasikan dan sepeda motor untuk disewa di Bali.

Launching Bananaz Bali, digelar Rabu (28/8/2019) di Gate 88, Banjar Semer, Kerobokan, Badung.

CEO Bananaz.co, Rizky Diansyah mengungkapkan, melihat tingginya wisatawan internasional yang berkunjung ke Bali setiap tahunnya, tentunya menjadi peluang untuk mendukung pemerintah dalam mengembangkan pariwisata Indonesia.

"Pertama kali Bananaz Bali hadir di Bali, berfokus pada wisatawan internasional yang saat ini berada di Bali atau merencanakan perjalanan ke Bali sebagai target pasar utama kami,” ujarnya.

Dalam istilahnya, pasar yang disasar mereka para wonderlusters, yakni orang-orang yang suka travelling, seru dan mau mengeksplore Bali tanpa ada batas.

"Makanya kami hadir di Bali, untuk menjawab apa yang dibutuhkan wonderlusters dan tercapai semua mimpi mereka, melalui aplikasi kami, website dan semua lini yang kami punya," tuturnya.

Dari sisi pariwisata, tentunya hal ini akan mengekplores pariwisata di Bali, untuk mengenalkan lebih luas sampai ke seluruh dunia dengan jaringan dan informasi yang dimiliku bananaz.

Pihaknya ingin memberikan aplikasi super yang menyenangkan bagi konsumen, yaitu bananaz.co. yang merupakan aplikasi penyewaan sepeda motor online pertama di Bali yang dapat memberikan jasa penyewaan motor online yang menggunakan aplikasi dan menawarkar fltur Iainnya yang lebih menarik.

Diketahui, Bananaz.co didukung sejumlah perusahaan, termasuk Mr. Hwy Jin Kim salah sat pemegang saham dari Korea, dan Inovemeg ~ konsultan dan inkubator startup yang akan memandu Bananaz menjadi perusahaan startup terbaik di Indonesia.

“Layanan Bananaz Bali akan berbeda dan unggul dari yang lain, dengan kua|itas dan nilainya yang khas. Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan adalah hal yang terpenting dan paling utama bagi Bananaz Bali,” jelasnya.

Disebutkan, mulai dari reservasi online dengan konflrmasi Iangsung, gratis pengiriman dan pengambilan motor, helm yang bersih (tidak ada helm baul), asuransi, dan sistem pembayaran online yang dilengkapi dengan teknologi PCI DSS yang aman.

Tidak hanya menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam memesan sepeda motor, Bananaz Bali juga menyediakan fasilitas perjalanan Iainnya, seperti rak selancar, box motor, tabir surya, charger portabel, pocket wi-fl, e-money, dan anti nyamuk.

Dipilihnya Bali karena sebagai kota percontohan pertama untuk Bananaz Bike Rental. Kedepan, pihaknya berencana memperluas pasar ke Lombok. Manado, dan Yogyakarta hingga luar negeri, seperti Korea, Bangkok, dan Ibiza.

Aplikasi Bananaz.co akan segera tersedia di Google Playstore pada 1 September 2019 dan akan segera muncul di App Store. Dengan Bananaz Bali Bike Rental. "Silakan nikmati kemudahan dan kenyaman dalam menentukan transportasi perjalanan wisatawan,” imbuhnya. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua