menu
search

Asian Congress of Nutrition 2019 di Bali, Quorn Umumkan Temuan Terbarunya

Selasa, 06 Agustus 2019 : 21.00
Badung - Quorn, brand makanan protein bebas daging nomor satu di dunia, mengumumkan temuan-temuan terbaru hasil penelitiannya, pada acara empat tahunan Asian Congress of Nutrition (ACN) 2019 di Bali dari tanggal 4-7 Agustus 2019.

Hasil temuan tersebut mengungkapkan bahwa Mycoprotein, merupakan sumber protein utama yang terkandung dalam produk Quorn dapat membantu pertumbuhan massa otot setelah berolahraga, jauh lebih baik dibandingkan protein susu.

Selain itu, Mycoprotein juga dapat membantu meningkatkan performa dalam berolahraga, dan membantu para manula untuk mempunyai kehidupan yang lebih sehat pada masa tuanya.

Director of science and technology Monde Nissin, Andy Kusumo menjelaskan di Indonesia, beberapa masalah nutrisi disebabkan oleh rendahnya asupan protein. Oleh karena itu, sumber makanan tinggi protein seperti Mycoprotein sangatlah tepat untuk mengisi kekurangan tersebut.

“Melengkapi tempe dan tahu sebagai pilihan makanan protein bebas daging yang paling umum di Indonesia, Quorn dengan bangga menawarkan protein pengganti daging yang lezat dan inovatif, dengan kandungan nutrisi yang sulit ditandingi dan yang dapat mendukung pertumbuhan massa otot, serta ramah lingkungan," ungkap Andy Senin di Nusa Dua, (5/8/2019).

Untuk diketahui, ACN 2019 mengusung tema Nutrition and Food Innovation for Sustained Well-Being.

Acara ini bertujuan mengembangkan dan menggalakan inovasi-inovasi pangan dan gizi, serta menjadi ajang pertukaran informasi-informasi ilmiah antara ilmuwan, peneliti serta profesional di bidang gizi, pangan dan kesehatan untuk mewujudkan suistainable development goals, khususnya zero hunger, health & wellnessdan partnership for the goals.

Sebagai bagian dari upaya edukasi dan keikutsertaan pada Asian Congress of Nutrition tahun ini, Quorn secara eksklusif bermitra dengan Manggis in Canggu, sebuah restoran vegan lokal yang tengah naik daun.

Khusus untuk kongres ini Manggis in Canggu, menyajikan berbagai hidangan tradisional bebas daging khas Indonesia, Jepang dan Internasional, termasuk nasi campur Bali, nasi goreng Bali, sate, sushi dan burger, yang semuanya merupakan kreasi produk-produk Quorn sebagai bahan utamanya.

Sementara itu, menurut Christian Kurniawan, Co-Founder, Manggis in Canggu.

Produk-produk Quorn, tidak hanya bernutrisi dan ramah lingkungan, tetapi juga dapat dijadikan bahan utama yang sangat mudah diolah menjadi berbagai macam hidangan dari berbagai budaya dengan cita rasa yang tinggi.

“Sebagai restoran vegan yang selalu berkomitmen untuk menyajikan kualitas hidangan yang terbaik, kerjasama kami dengan Quorn dapat membantu kami untuk terus menciptakan sajian-sajian lezat, sehat dan ramah lingkungan yang akan semakin menarik bagi konsumen kami.” (mal)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua