menu
search

Tidak Hanya Saat Laga, Bali United Ingin Hadir Setiap Hari Bagi Fans

Sabtu, 27 Juli 2019 : 00.00
Kerja sama ini dilakukan pada Jumat, 26 Juli 2019 antara Guinness Bola dan Bali United Football Club (FC) di Kafe Bali United kompleks Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar
Gianyar - Supporter memiliki arti penting bagi perkembangan klub karena itu Bali United ingin hadir setiap hari memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi para fans. Dalam kerangka itu pula, Bali United kemudian menggandeng Guinness Bola melalui kemitraan baru.

Kemitraan Baru yang mengubah cara menonton Bola jadi Lebih Seru sehingga semakin mendekatkan diri dengan fans. Guinness Bola sebuah platform khusus yang dirancang untuk menghubungkan penggemar dan pengamat bola bola.

Kerja sama ini dilakukan pada Jumat, 26 Juli 2019 antara Guinness Bola dan Bali United Football Club (FC) di Kafe Bali United kompleks Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar Bali.

Kerja sam ini dengan misi membawa antusiasme baru dalam pengalaman menonton pertandingan untuk para penggemar dan pengamat bola Indonesia, khusus dalam kompetisi Liga 1 2019 dan kompetisi tingkat Asia lainnya.

Dengan kerja sama ini, Guinness Bola resmi menjadi sponsor Bali United FC dan akan mendukung kegiatan klub kebanggaan Pulau Dewata di tahun 2019 ini.

Guinness Bola adalah platform online yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton sepak bola-sebuah kegiatan favorit yang selalu dapat menyatukan para penikmat sepak bola di mana pun.

Usai sukses mensponsori Liga Primer Inggris selama bertambah-tahun, Guinness Bola antusias untuk membawa tingkat semangat yang baru bagi penggemar sepak bola di Indonesia, dimulai dengan kerja sama dengan Bali United.

Manajer Merek Guinness Bola Bayu Hanandika mengungkapkan pihaknya bangga dapat memulai perjalanan baru ini dan turut membantu dengan semangat bersama lebih untuk penggemar sepak bola indonesia umum untuk komunitas lokal Bali.

"Kami menghargai klub sukses ini, hal ini menjadi salah satu alasan mengapa membantu Bali United, kami sangat menantikan kerja sama yang kuat dan menguntungkan bagi kedua belah pihak," ujar Bayu.

Pihaknya ingin membawakan pesan" Bersama Kita Lebih "bagi para penonton bola sepak di Indonesia yang ingin mendukung kesejahteraan keberagaman negara Indonesia.

"Bagi kami, membantu dan mendukung komunitas lokal di Bali yang memiliki keberagaman seperti layaknya keberagaman Indonesia adalah cara yang sangat baik untuk memulai misi kami," sambung Bayu.

Sebagai sebuah klub sepak bola profesional yang bermarkas di Gianyar, Bali United FC selalu mencari untuk menemukan pengalaman nonton bola yang lebih dari sekadar 90 menit pertandingan di lapangan.

Direktur Pemasaran & Bisnis Bali United FC Bali Putri Sudali juga mengaku senang bisa bermitra dengan Guinness Bola, sebuah platform yang sangat menjanjikan yang juga memiliki visi yang sama.

"Memenangkan pertandingan memang penting bagi kami, namun mengembangkan Bali United lebih jauh lagi juga sama pentingnya, yaitu membangun komunitas yang kuat, memadukan hubungan dengan penggemar serta menyatukan penonton dari berbagai daerah," tuturnya.

Sesuai visi makan Bali United ingin untuk terus mengembangkan industri olahraga, termasuk hiburan serta menghadirkan olahraga dan hiburan yang optimal. Melalui platform offline maupun digital semuanya demi memuaskan para pendukung dan pihak terkait.

Tidak hanya soal kalah dan menang dalam pertandingan, kemitraan Guinness Bola dan Bali United FC dapat dibilang merupakan komitmen kuat keduanya untuk memajukan sepak bola nasional, memperkuat kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola yang memang sudah kuat.

Putri menambahkan, pertumbuhan Bali United cukup positif dan sangat menggembirakan, sejak tahun 2014, terutama dari jumlah terbanyak digital mampu masuk 100 besar dunia.

Tak heran, cepatnya perkembangan fans tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, sudah mengalami klub-klub sepak bola di yang usianya 50 tahun lebih. "Kami punya misi bahwa every day is Bali United day, jadi tidak hanya saat nonton pertandingan saja, lebih dari itu kita ingin lebih dekat dengan fans," tegas Putri.

Bersama Bali United, Guinness Bola akan menggelar acara-acara Nobar (Nonton Bareng) seru secara rutin, baik pertandingan kandang (tandang) maupun tandang (tandang), dan menghadirkan antusiasme yang lebih lagi dalam pengalaman menonton bola. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua