menu
search

Telkom Terus Kenalkan Manfaat Layanan Indihome, Wifi.id dan LinkAja

Minggu, 14 Juli 2019 : 17.44
GM Witel Denpasar Selatan Bayun Royong Rohadi
Denpasar - Telkom terus melakukan penetrasi pasar di Bali dengan mengenalkan manfaat layanan produk andalan mulai Indihome, LinkAja hingga WiFi.id.

GM Witel Denpasar Selatan Bayun Royong Rohadi mengungkapkan, dalam ajang gathering community 2019, yang digelar di Desa wisata Kertalangu, Denpasar, pihaknya ingin mengajak customer loyal atau pelanggan terpilih Telkom, untuk merayakan Hari Ulang pada 6 Juli pada usia ke-54 tahun sebagai perusahaan plat merah ini.

"Biasanya kegiatan digelar di hotel, sekarang kami ingin mengajak pelanggan-pelanggan setia berkonsep berbeda, outdoor, pelanggan kami ajak olahraga jalan kaki menikmati desa wisata," tuturnya, Minggu (14/7/2019).

Apalagi, Bali sebagai daerah tujuan pariwisata dunia, sehingga pihaknya bersama para pelanggan terpilih, menikmati keindahan alam sebagai potensi alam yang mengundang wisatawan domestik dan asing.

Pihaknya juga menyampaikan layanan-layanan terbaru, maupun yang sudah sudah agak lama diluncurkan. Layanan produk cukup populer yakni Indihome, yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan.

Teknologi ini, menyatukan tiga produk sekaligus meliputi layanan telepon, internet, dan TV Interaktif (UseeTV) menggunakan teknologi fiber optik. Tak heran, produk ini mendapat respon positif masyarakat di mana untuk wilayah Telkom Denpasar telah mencapai 200 ribu pelanggan.

"Kami upayakan terus meningkatkan pelayanan pelanggan yang terus tumbuh positif, tahun ini, ditargetkan bisa tumbuh hingga 30 persen di wilayah Badung dan Denpasar," tandasnya.

Pelanggan BUMN yang populer dengan tagline "The World in Your Hand" itu, paling banyak berasal dari kalangan industri pariwisata seperti perhotelan hingga wisatawan.

Karena itulah, kegiatan yang berkaitan mendukung pariwisata untuk kenyamanan dan kelancaran dalam berkomunikasi maupun berinternet di Bali, Telkom selalu berkomitmen kuat mendukungnya.

Pada kesempatan ini, pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pelanggan terpilih. Pihaknya juga meminta masukan dari para pelanggan yang memberikan kesaksian, testemoni, demi perbaikan kualitas pelayanan di masa mendatang.

Telkom Wilayah Denpasar Selatan menggelar Gathering Community 2019
"Jadi, kami perlu feedback itu," kata Bayun menegaskan. Dijelaskan, aplikasi baru seperti myindihome, juga diperkenalkan kepada konsumen saat gathering yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban itu.

Diakuinya,masih banyak pelanggan-pelanggan Telkom yang belum menggunakan aplikasi my Indihome, padahal aplikasi ini miliki banyak keuntungan dan memudahkan pelanggan berbagai kebutuhan bertransaksi.

"Misalkan, pelanggan mau melaporkan adanya gangguan, maka pelanggan tidak perlu repot-repot datang ke kantor, karena dengan aplikasi itu bisa terlayani," imbuhnya.

Kemudian, layanan WiFi.id yang bisa dimanfaatkan bagi pelanggan yang memiliki banyak kegiatan bisnis yang menggunakan akses internet cukup banyak secara bersamaan.

Selain itu, puluhan pelanggan yang hadir, diberikan edukasi tentang produk layanan LinkAja,yang memberikan banyak manfaat. Yang tak kalah pentingnya lagi, Telkom terus mensosialisasikan produk link aja yang, merupakan kumpulan finance technologi (Fintech) yang dimiliki oleh BUMN.

Dengan memiliki aplikasi LinkAja, pelanggan bisa memanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti pembelian pulsa, pembayaran listrik, BPJS hingga merchant-merchant di seluruh Indonesia termasuk di Bali.

Pendek kata, pelanggan tidak perlu lagi harus antre untuk berbagai keperluan seperti pembayaran BPJS, listrik dan lainnya, sebab semuanya transaksi bisa dilakukan dengan layanan LinkAja.

Semarak gathering community tahun ini semakin terasa, setelah para pelanggan bersama keluarga mengikuti jalan sehat mengelilingi areal persawahan menghijau mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprice.

Hadiah diberikan bagi mereka yang sudah mengikuti sesi presentasi produk layanan Telkom dengan menjawab quiz dan pertanyaan. Selain itu, doorprice juga diberikan bagi pelanggan atau tamu undangan mulai speaker, USB, handphone hingga hadiah utama televisi layar datar Sharp. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua