menu
search

Hibur Wisatawan, Bandara Ngurah Rai Hadirkan Keseruan Liburan Musim Panas

Sabtu, 27 Juli 2019 : 17.57
Sembari menunggu keberangkatan pesawat, para penumpang mengisi waktu dengan beragam kegiatan yang ditawarkan pihak bandara.
Badung - Para penumpang yang hendak meninggalkan Pulau Bali mendapat suguhan menarik dalam rangkaian event Summer Holiday di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Puncak acara rangkaian kemeriahan “Sunny Phoria” pada tanggal 27-28 Juli 2019 digelar di Terminal Keberangkatan Domestik dan Internasional Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali.

Keceriaan dan kehangatan khas liburan musim panas, begitu terasa dirasakan penumpang di dalam terminal, dengan dekorasi yang mencerminkan suasana petualangan liburan musim panas.

Keceriaan semakin lengkap dengan suguhan hiburan lagu-lagu ceria yang cukup apik dibawakan band akustik. Sembari menunggu keberangkatan pesawat, para penumpang mengisi waktu dengan beragam kegiatan yang ditawarkan pihak bandara.

Kegiatan dalam bentuk summer holiday flash mob serta iringan lagu-lagu dari band akustik. Tidak hanya itu, mereka bisa mengekspresikan kreatifitas mereka dengan mengikuti sebuah games activity yang telah dirancang sedemikian rupa, yaitu t-shirt summer splash.

Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, Arie Ahsanurrohim
Games ini memberikan kesempatan penumpang bebas untuk berekspresi untuk mewarnai t-shirt_ dengan teknik splashing menggunakan berbagai cat warna-warni. Mereka juga dapat mengabadikan momen seru mereka pada Summer Holiday 360’ photobooth yang telah disediakan.

Permainan t-shirt summer splash ini cukup mudah syaratnya. Bagi penumpang dari rute domestik, cukup melakukan transaksi pembelian senilai Rp 150.000 di seluruh gerai komersial di Terminal Domestik.

Sementara, rute Internasional, penumpang cukup berbelanja di salah satu gerai komersial di Terminal Internasional senilai Rp 300.000 rupiah. Para peserta yang telah berpartisipasi akan mendapatkan suvenir menarik berupa t-shirt dengan kreasi splashing colorful paint masing-masing.

Communication and Legal Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali, Arie Ahsanurrohim mengungkapkan, kemeriahan Summer Holiday hadir untuk memberikan ambience dan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh penumpang di Bali Airport.

"Momentum kali ini adalah liburan musim panas yang penuh dengan keceriaan," tutur Arie dalam keterangan resminya. Event ini kata Arie, diharapkan bisa menambah keceriaan para penumpang yang hendak berangkat meninggalkan Bali.

Daam rangka menyambut musim panas tahun ini, Bali Airport I Gusti Ngurah Rai menyajikan suasana penuh keceriaan di dalam area terminal Domestik dan International bertajuk Sunny Phoria.

Festival belanja ini telah dimulai pada awal bulan Juli, dan akan berlangsung hingga akhir September mendatang

Pada bagian lain, Arie mengatakan, seluruh rangkaian hematic event yang secara konsisten diselenggarakan dan dipersiapkan sedemikian rupa, bertujuan untuk memberikan pengalaman berkesan bagi para penumpang yang pada akhirnya dapat semakin meningkatkan kualitas layanan di Bandara Gusti Ngurah Rai

Salah seorang penumpang, Eko mengaku senang semacam itu sebelum meninggalkan Bali. "Kita mewarnai baju kaos putih dengan cat warna warni, supaya liburan ini menjadi lebih berwarna, ya,” ucapnya.

Dua penumpang rute internasional asal Selandia Baru, Laura dan Tyler, turut merasakan hal yang sama. “Saya sangat menyukainya! Kami mendapat suvenir yang sangat menarik. Bali Airport, rock ‘n roll!” seru mereka.

Ajang Summer Holiday yang berdekatan Hari Anak Nasional yang jatuh tanggal 23 Juli lalu ini diadakan dalam rangka menyambut liburan musim panas dan liburan sekolah antar semester di setiap tahun ajaran, antara bulan Juni – September.

Liburan musim panas memiliki durasi waktu yang berbeda di setiap negara, biasanya antara 6 – 14 minggu di setiap tahunnya. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua