Hadirkan ‘Shark Tank’ di Saluran TechStorm, MAXstream Akomodir Minat Kewirausahaan

Jumat, 19 Juli 2019 : 16.27
Ilustrasi
Jakarta – Serial ‘Shark Tank’, reality show bertemakan bisnis untuk mengakomodir berkembangnya minat entrepreneurship atau kewirausahaan dihadirkan MAXstream sebagaj aplikasi video streaming Telkomsel.

Selain itu diharapkan, memperkaya kontennya untuk mengakomodasi lebih banyak minat pelanggan. MAXstream hadir di kalangan anak muda di Indonesia sekaligus menginspirasi mereka mewujudkan mimpinya.

General Manager Video Telkomsel, Luthfi Cahya Wibisono mengatakan, “Telkomsel secara konsisten memperkaya konten MAXstream, menjadikannya portal video lengkap dan berkualitas yang dapat mengakomodasi apapun minat dari pelanggan.

Indonesia tidak lama lagi akan menjadi salah satu negara dengan kekuatan ekonomi kreatif digital terbesar di Asia, terlihat dengan bermunculannya banyak start-up dan tehnocpreneur di sini.

"Kami harap Shark Tank dapat memberikan banyak inspirasi dan insight bisnis yang berguna bagi para komunitas entrepreneurial, dengan tetap menyuguhkan pengalaman digital lifestyle yang menghibur,” tuturnya, Jumat (19/7/2019).

Shark Tank diambil dari kisah nyata, menampilkan multi-millionaire dan billionaire tycoons yang dikenal sebagai ‘sharks’, yang memberikan kesempatan kepada pengusaha muda untuk memperoleh kesepakatan bisnis.

Serial inspiratif ini sendiri telah memenangkan empat penghargaan Emmy dengan rating tertinggi di Amerika Serikat

Shark Tank dapat dinikmati di MAXstream setiap hari Senin sampai dengan Kamis, pukul 20:00 melalui saluran TechStorm, yang baru saja berkolaborasi dengan MAXstream untuk menyajikan berbagai konten video bertemakan teknologi, start-up, dan kewirausahaan.

Sebagai portal video streaming yang lengkap, MAXstream memiliki konten MAXstream Original. Ada juga beberapa konten lain seperti film, acara televisi, siaran langsung dan kartun dari berbagai saluran video-on-demand dan saluran televisi internasional.

Sejak diluncurkan pada pertengahan 2018, MAXstream telah menjadi layanan video streaming terpopuler di Indonesia dan telah diunduh sebanyak 16 juta kali. (riz)

Rekomendasi