menu
search

Garbi Ingin Wujudkan Indonesia Jadi Kekuatan ke-5 Dunia

Sabtu, 06 Juli 2019 : 16.34
Direktur Eksekutif Garbi Bali Istanto
Denpasar - Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) bertekad ingin mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan ke-5 dunia. Direktur Eksekutif GARBI Bali Istanto, mengungkapkan, Kehadiran GARBI tak lepas sosok Anis Matta dan Fahri Hamzah sebagai pendiri dan penggagas ide Arah Baru Indonesia.

Pihaknya gencar melakukan kegiatan-kegiatan di beberapa daerah seluruh Indonesia. Yang terbaru, GARBI menggelar acara NGOPI Demokrasi bareng Anis Matta dan Fahri Hamzah di Denpasar, Jumat 5 Juli 2019 malam.

Ide intelektual ini sudah direncakan sejak lama dan belakangan ini mulai benar-benar di aplikasikan. GARBI Bali muncul dari kegelisahan generasi muda terhadap kemajuan bangsa Indonesia.

"Garbi mempunyai visi mewadahi ide dan gerak anak bangsa yang akan berkontribusi mewujudkan kemajuan Indonesia sebagai kekuatan ke-5 dunia," tegas Istanto.

Ngopi Pintar Demokrasi sebagai sarana untuk anak muda yang dikategorikan generasi millenial sebagai generasi native demokrasi untuk lebih paham tentang politik dan sistem demokrasi yang ideal.

Diskusi mengenai arah baru, geopolitik dunia, dan isu situasi terbaru suhu politik di Indonesia yang dipaparkan secara mendalam oleh dua tokoh politik Indonesia, Anis Matta dan Fahri Hamzah.

Diharapkan, ke depan GARBI bisa menjadi solusi segala permasalahan di Indonesia dengan membaca sejarah, mengambil momentum, dan pro aktif berperan dalam kontribusi mewujudkan arah baru Indonesia melalui GARBI. (rhm)
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua