menu
search

AHASS Taman Agung Resmi Hadir di Kerobokan

Senin, 22 Juli 2019 : 18.07
Dealer Taman Agung mengenalkan AHASS barunya berlokasi di Jalan Raya Kerobokan No 188, Banjar Semer.
Denpasar – Dealer Taman Agung mengenalkan AHASS barunya berlokasi di Jalan Raya Kerobokan No 188, Banjar Semer. Dealer Taman Agung Motor merupakan salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Bali.

Kiprah dealer satu ini dalam penjualan,service,dan suku cadang motor Honda selama 12 tahun mampu menumbuhkan kepercayaan masyarakat khususnya wilayah kerobokan sehingga menjadikan dealer Taman Agung Motor sebagai dealer popular di Badung.

Tingginya kunjungan terutama konsumen yang melakukan service motor membuat Dealer Taman Agung senantiasa berusaha memberikan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan akan tempat service yang nyaman.

Untuk itu bersamaan dengan acara gathering kelian banjar, Dealer Taman Agung mengenalkan AHASS barunya yang berlokasi di Jalan Raya Kerobokan No 188, Banjar Semer.

Sosialisasi dan pengenalan Cabang AHASS Taman Agung ini di hadiri oleh 50 kelian banjar di seluruh wilayah desa Kerobokan. Dalam gathering tersebut juga di kenalkan tentang promo, program serta keunggulan produk yang sedang digemari masyarakat yaitu Honda PCX.

Gathering ini sekaligus menyambut hari Raya Galungan, juga dilaksanakan kegiatan CSR dengan penyerahan plang rambu segitiga hati-hati yang dibagikan secara bertahap.

Pihak Desa Adat Kerobokan juga melaksanakan pembagian daging babi yang diserahkan kepada seluruh kelian adat dengan masing-masing pembagian 5 kg daging yang dilakukan di dealer Taman Agung.

Person In Charge Dealer Taman Agung Motor, A.A Ngurah Kusuma mengatakan kepercayaan masyarakat khususnya wilayah Kerobokan membuat Dealer Taman Agung terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumen.

Di AHASS Taman Agung cabang Semer tersedia 18 pit dengan benefit free makanan dan minuman untuk konsumen yang menunggu service motor,free angin nitrogen,serta motor yang bersih setelah di service.

Selain itu layanan Honda Care 24 jam juga siap membantu konsumen apabila terjadi emergency di jalan cukup dengan menghubungi 0361-9346827. Kegiatan gathering ini sebagai bentuk simakrama dan silaturahmi seluruh kelian banjar diwilayah Kerobokan, sekaligus mensosialisasikan program-program yang berlaku.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kebutuhan sepeda motornya di Dealer Taman Agung Motor, semoga kedepannya kami tetap bisa satu hati memenuhi impian konsumen-konsumen Honda,” ungkap Agung Kusuma. (rhm)

Rekomendasi

Berita Terbaru

Lihat Semua